Panitia Perkenalan Maba FK-PMLHK Kota Study Jayapura 2019 Di Lantik

Panitia Perkenalan Maba FK-PMLHK Kota Study Jayapura 2019 Di Lantik

Jayapura, Suarameepago.com – “Perkenalan adalah Program Rutitas dari Badan pengurus FK PMLHK yang selalu di jalankan dari tahun ke tahun di setiap kepengurusan,untuk itu Panitia yang baju saja di lantik, selamat menjalankan Amanah yang di percayakan dari seluruh Anggota FK- PMLHK kota study jayapura.”

Hal itu disampaikan Ketua FK PMLHK Anton Pekey, kepada suarameepago.com, di Sekertaria FK-PMLHK, Rabu (1/5/2019) usai melantik, Panitia perkenalan Penerimaan Pelajar Mahasiswa Baru (Maba) FK-PMLHK Kota Study Jayapura 2019 di Asrama serviam Kamuu.

Anton Pekey mengatakan, komunikasih antara panitia dan Badan pengurus  terus di tingkatkan baik itu, agar Kepanitian Ini berjalan aman dan lancar sampai puncak kegitatanya Nanti.

Saya berharap agar semua mahasiswa yang tergabung dalam FK PMLHK untuk berpatisipasi dalam melakukan berbagai kegiatan. Sebab suksenya perkenalan dan tidak ini kembali kepada kita semua yang bernaung dibawah organisasi ini,”ungkap Ketua FK PMLHK Anton Pekey.

Sementara itu, Ketua Panitia Perkenalan penerimaan Pelajar Mahasiawa Baru, Fransiskus Yobee, menyampaikan Terimakasih kepada seluruh pelajar mahasiswa yang telah mempercayakan saya sebagai ketua Panitia.

“Saya akan berkerja Keras untuk menyukseskan kegiatan ini sesuai dengan kesangupan yang saya miliki, keterlibatan dari seluruh pelajar mahasiswa dalam kepanitian ini menjadi motivasi bagi kami untuk menjalankan panitia ini ,hingga puncak kegiatan nanti “Harapnya.

Kordinator Usaha Dana,Bendiktus Pigome, Kami sangat mengharapkan keterlibatan dari seluruh Anggota FK PMLHK kota study Jayapura, dalam proses pencarian Dana mulai hari ini sampai pelaksanaan kegiatan nanti.”Ajaknya .

Lanjutnya,Persatuan,kebersaman Dan kerja sama kita dalam kepanitian ini Memampuhkan kita untuk menyukseskan kegiatan perkenalan penerimaan pelajar Mahasiswa baru ini “,Tutupnya.

 

Reporter : (Benedict Agapa /SM)

Editor : Akapakabi  

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *