Kejuaran Bulanan Atletik UNJ; Israel Uba Meraih Juara 1 Se-Jabodetabek

Cp: Israel Uba setelah peemberian Medali di stadion Rawamanggung Jakarta (Darius)

Jakarta Suaramee – Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta menggelar Kejuaraan Bulanan Cabang Olaraga Atletik di Stadion Atletik Rawamangung Jakarta. Senin, (20/05/2019).

Kejuaraan Bulanan cabang olaraga Aletik tingkat Pelajar usia hanya 5-11 tahun. Peserta yang telah ikut mewakili beberapa Sekolah Dasar (SD) yang ada di Jakarta, Bogor,Depok, Tangerang dan Bekasi,(JABODETABEK) berlangsung di Stadion Rawamangung. Terkait kegiatan ini  diikuti oleh Perwakilan dari Masing-masing sekolah dalam rangka Kejuaraan Bulanan se-Jabodetabek.

Dalam Kejuaraan ini, Israel Uba Meraih juara 1. Uba Menempuh 100 Meter dalam Waktu 12,20 Detik. Israel Uba adalah salah satu Murid SD Kelas V di SD Negeri Inpres Rawamangung Jakarta Timur.

“Memiliki karier yang panjang di dunia atletik. Darius Yobee sebagai Pelatih atlet bangga punya anak seperti Israel yang sudah bisa tanpil di Kejuaraan Bulanan tingkat pelajar se-Jabodetabek dan bisa meraih juara 1,”.kata Darius Yobe kepada reporter http://wwww.suarameepago.com  baru-baru ini.

“Israel merupakan seorang anak yang berumur 5 Tahun, yang tahu apa yang menjadi bakatnya,dan selalu tekuni bakatnya di dunia Atletik, tanpa ada keraguan,israel tanpil dengan baik di kejuaran ini dan Meraih juara,saya sebagai pelatih akan terus Mendorong israel dalam kembangkan bakat yang di miliknya. Semoga Israel Uba bisa tetap konsisten dalam menjaga dan mengembangkan bakat yang di milikinya Agar di kejuaraan-Kejuaraan yang mendatang pun bisa meraih juara,” lanjutan Mahasiswa keolaragaan Universitas Negri Jakarta ini.

“Puji Tuhan. Saya bersyukur kesempatan ini mewakili SD Negeri Inpres Rawa Manggung Jakarta Timur, akhirnya raih juara 1 se-Jabodetabek.  Hasil ini menjadi dasar akan kedepan lebih baik lagi,” kata Israel uba, bocah asal Papua.

(Benedict Agapa/SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *