Rekrutmen relawan PON 2020 segera dilakukan

Sentani, Suara Mee – Kooordinator relawan PON XX tahun 2020 di Papua, Albertho Gonzales Wanimbo (AGW), mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan menggunakan menggelar rekrutmen relawan untuk iven nasional tersebut di Auditorium Universitas Cenderawasih (Uncen) Kota Jayapura.

Dikatakan, pengumuman secara terbuka melalui media massa cetak dan elektronik akan disampaikan, sehingga bagi siapa saja yang bersedia menjadi relawan PON 2020 dapat bergabung.

“Semua sarana dan prasarana sudah kami siapkan. Tinggal bagimana mengakomodir tenaga relawan ini untuk bersama sukseskan PON di Tanah Papua ini,” ujar AGW, sapaan akrabnya, di sela-sela pemilihan Ketua DPD KNPI Kabupaten Jayapura di Sentani, Rabu (24/7/2019) dini hari.

Menanggapi peluang terbesar ini, Jimmy Yoku, tokoh pemuda Kabupaten Jayapura, mengatakan peluang dan kesempatan seperti ini hendaknya tidak disia-siakan oleh semua komponen pemuda di Kota dan Kabupaten Jayapura untuk turut berpartisipasi dalam hajatan empat tahunan ini.

“Kuncinya ada bersatu, semua komponen pemuda harus bersatu untuk mensukseskan PON XX tahun 2020 di Papua, secara khusus di Kabupaten Jayapura. Karena acara pembukaan dan penutupan dilaksanakan di Stadion Papua Bangkit. Selain itu juga ada sejumlah cabang olahraga yang diperlombakan di daerah ini, peran pemuda dibutuhkan di sana,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *