Tiga Anggota Ipmanapandode Sem_Sal Wisuda; Sukses Milik Orang Berusaha

Tiga Anggota Ipmanapandode Sem_Sal Wisuda; Sukses Milik Orang Berusaha

Cp: Para Wisudawan/i Politekkes Kemenkes Semarang asal Papua (Stef)

Semarang, Suaramee – Dari belasan Mahasiswa/i jalur beasiswa kelas  kabupaten Dogiyai (2016) Poltekkes Kemenkes Semarang, tiga Mahasiswa rekrut gelar baru pada jenjang Diploma 3 (D3), Masing-masing; Yuliana Kotouki, Am. Rad, Stefanus Iyowau, Amd. Rad dan Yusuf Edowai, Amd. Kes.

Sebagai ucapan Syukur atas wisuda sejumlah tiga Mahasiswa, keluarga besar Ipmanapandode Sem_Sal merayakan Ibadah di lingkungan asrama Dogiyai, Jl. Peteraya, Gunung Pati Semarang. Rabu, (28/08/ 2019)

Orang berusaha, akan sukses, yang tidak berusaha tidak sukses, hal itu diuraikan oleh Pdt. Kristianto dalam Firman, bersyukurlah dalam segala hal. Sebab itulah dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. (1 Tesalonika 5: 18). Selain itu, Pembawa Firman juga menjelaskan tiga kewajiban orang sukses.

“Orang sukses harus hormati orang tua, karena orang tua adalah pimpinan keluarga. Hubungan Iman, Iman akan selalu mengemudi haluan hidup setiap orang,” jelasnya. Beber lagi, “orang sukses, Dia jaga baik juga terhadap diri sendiri.”

Sekain itu, dalam sambuatan BPH Ipmanapandode, wakil ketua, Simeon Kotouki sangat terharu dan bangga karena tiga anggotanya memakai toga. Dirinya juga mengaku bahwa sangat bahagia.

 “Kita juga merasakan kebahagiaan yang telah sukses oleh anggota organisasi ini. Kami BPH juga bangga. Ipmanapandode sudah lama berdiri kokoh, di sana cetak sarjana-sarjana muda sejak dulu hingga saat ini.”

Pada kesempatan yang sama, Kotouki juga mengharapkan kepada anggota Ipmanapandode untuk terus kontribusi dan kaderisasi kepada adik, kepada kakak, kepada, teman bahkan lebih-lebih kepada adik-adik sesuai potensi dan keahlian masing-masing.

“Kita yang lain akan menyusul. Sambil kader, kita mesti belajar, itu kewajiban. Jangan patah semangat sekali pun situasi Papua saat ini memanas,” katanya dalam sambutan.

Sela-sela kegiatan, Stefanus Iyowau, Amd. Rad juga berterimakasih kepada Ipmanapandode dan Hipmapas. dirinya juga mengaku banyak belajar berorganisasi di sana.

“Saya mewakili kedua teman saya, kami sangat beruntung, terimaksih kepada Ipmanapandode yang selalu berlatih dan koordinir kami disini. tak lupa juga kepada Hipmapas, terimakasih,” tuturnya.

(Sesilius Kegou/SM)

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *