KONI Kabupaten Deiyai Resmi di lantik

Cp:Pelantikan ketua KONI Kab Deiyai/dok SM

Nabire Suara Mee– Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia secara resmi di lantik hari ini di nabire oleh Ketua KONI dalam hal ini di wakili oleh ketua Bidang organisasi KONI Provinsi Papua Sabtu, 11/01/2020.

Acara pelantikan ini turut di dihadiri oleh,Sekda Dan Ketua DPRD, kabupaten Deiyai,menurut pantau media ini kegiatan ini berjalan aman dan lancar.

Ketua KONI kabupaten deiyai secara resmi di nakodai oleh Lemander Edowai S.Pt

Seusai pelantikan Ketua KONI Lemander Edowai, S. Pt mengaku bahwa tugas KONI sangat berat untuk menghidupkan dunia olahraga di Deiyai. Untuk gebrakan awal, KONI akan membangun komunikasi dengan insan olahraga dan menyatukan visi misi seluruh cabor yang ada di kabupaten deiyai”Ujarnya”

Lanjut Edowai ,Kenapa seluruh cabang olahraga di kabupaten deiyai jalan ditempat, salah satunya karena kita tidak bisa membangun komunikasi yang baik antar cabor,” ungkapnya.

Ia pun bertekad di bawah kepengurusannya,akan memperbaiki mis komunikasi yang selama ini tidak berjalan baik ,dia bertekad akan memperbaiki secara menyeluruh untuk membenahi seluruh persoalan demi memajukan kemajuan bidang olahraga kedepan di Deiyai.”harapnya”

Ini nanti akan kita jadikan pusat kegiatan seluruh olahraga yang ada di deiyai, sehingga kita bisa memantau dan melakukan pembenahan demi memajukan bidang olahraga di kabupaten deiyai kedepan yang lebih baik “tutupnya.

Reporter:Senior Edowai
Editor. :Benedict Agapa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *