Selamatkan Generasi Emas Papua, Vicky Salamor Meriahkan Konser Kemanusia di Nabire

(cp:Vicky Salamor saat konser di nabire/andy yeimo)

Nabire,Suara Mee- Bertepatan dengan Valentina Day  yang jatuh pada tanggal 14 Februari  2020 KENA (komunitas Enaimo) dan beberapa komunitas di Nabire gelar konser Kemanusiaan selamatkan genarasi emas Papua dan mendatangkan artis Vicki Salamor di Lapangan Kodim Saptamarga  Nabire.

Philemon keiya Ketua KENA (Komunitas Enaimo) “mengapresiasi dan senang dengan kegiatan konser kemanusiaan bersama artis Vicky Salamor. Ia berharap melalui kegiatan ini semua pihak yang ada di Nabire dan wilayah Meepago pada umumnya untuk bersama mendukung dengan berbagai cara kepada Yayasan Siloam Papua yang di komandoi “sang malaikat” Amos Yeninar. ia berterimahkasih  kepada semua pihik yang telah mendukung dan telah mensukseskan konser kemanusiaan kemaring.” Ujarnya saat di wawancarai media.

Salah satu orang yang ikut dalam acar konser kemanusian Kidox “ sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada panitia dan beberapa komunitas yang yang bisa melakukan konser kemanusian, demi menyelamatkan generasi emas Papua.”

Lanjut kidox “ ia berharap supayaada perhatiaan  dari pemerintahkhusus Pemerintah  wilayah meepago untuk memperhatikan anak-anak binaan kakak Amos Yeninar dan membrantas penyakit sosila seperti lem aibon, miras dll. Karena penyakit sosial inilah yang membunuh generasi emas Papua. “ Ujar kidox.

Pewarta: Andy Yeimo

Editor:-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *