Jayapura, Suara Mee- Wakil Ketua Pokja Perempuan Majelis Rakyat Papua (MRP), Siska Abugau, memberikan bantuan bahan makanan (BAMA) kepada Mahasiswa dan Mahasiswi asal Kabupaten Mimika di Asrama Waena, Papua.  

“Abugau mengatakan “Bantuan ini wujud kerjasama dirinya sebagai wakil masyarakat di (MRP) untuk mengajak masyarakat mencegah penyebaran Virus COVID-19 dengan tinggal di rumah. Tinggal di rumah dalam rangka melindunggi diri dan sesama dari ancaman Virus COVID-19 yang datang tidak bisa diduga ini.

Abugau berharap “Bahan makanan yang diserahkanya bisa memenuhi kebutuhan penghuni Asrama Putra dan Putri Mimika selama pembatasan sosial dilakukan. Walupun tidak cukup tetapi bahan makanan yang sedikit itu bisa dimasak bersama, duduk bersama, makan bersama dalam keprihatinan bersama sebagai satu komunitas bersama. Bantuan bahan makanan, biar tinggal di asrama masak dan makan bersama sebagai satu keluarga.” Ujara Abugau saat menyerahkan Bantuan Bama.

“Ketua Asrama Mimika, Francis Omega Kogoya, yang menerima bantuan itu mengatakan “Bantuan bahan makanan itu sangat memenuhi dan mengatasi kebutuhan mahasiswa yang berjumlah 102 orang, yang terdiri dari Putra 50 orang dan putri 52 orang sesuai dengan rilis yang telah diterima oleh media ini pada Kamis “(07/5/2020) Pkl. 10:25 WIT.

” Kogaya sebagai ketua asrama ia berpesan kepada penghuni asrama Mimika Waena Jayapura bahwa “Hati-hati saat melakukan aktivitas di dalam dan luar asrama, bila tidak ada aktivitas di luar asrama tetap dalam asrama saja, patuhi paraturan pemerintah, berdoa dan bertobat dari kebiasaan yang tidak menguntungkan diri sendiri, orang lain dan sesama, agar supaya kita semua selamat dari wabah Covid-19 yang mengguncang Dunia terutama Papua ini.ā€¯tutupnya.

Reporter: Benedict Agapa

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *