Doc : Foto saat ketua Rpm Simapitowa (Hengki) dan beberapa anggota lainnya terima bantuan dari MRP

Jayapura, Suara Mee-Majelis Rakyat Papua (MRP) melalui anggotanya dari wilaya Mapiha Lama; menyerahkan bantuan bahan makanan kepada ratusan pelajar dan mahasiswa yang tergabuang dalam Rumpun Pelajar Mahasiswa; Siriwo Mapiha, Piyaiye, Topo, Wanggar (Rpm Simapitowa) di Jayapura.

Hal ini disampaikan oleh Hengki D. Motte kepada media (suarameepago.com) melalui pesan WhatsApp, (09/05/2020)

Terkait penyerahan bantuan, Petronella Bunapa’ Anggota MRP Perwakilan Mee-pago menjelaskan,(saya, Bapak Fransiskus Tekege dan saudara Minggus Madai) niat kami tidak lebih hanya hendak berikan kepeda adik-adik kami dari wilayah dimana kami tiga berasal dan ini merupakan bantuan dari isi dompet kami sendiri. Tutur Bunapa saat jumpa ketua Rpm Simapitowa di Untas Jayapura, (08/05)

Sejauh ini kami MRP sudah serahkan bantuan kepada masyarakat dan mahasiswa melalui asrama, dan karena kebetulan ada data yang dimaksudkkan oleh adik-adik Rpm Simapitowa yang tinggal di gubuk dan kos-kosan Pelajar dan Mahasiswa, jadi kami tiga nego kemarin untuk menyalurkan berkat Tuhan kepada adik-adik dan puji tuhan hari ini kami bisa serahkan. Ujar Bunapa.

Selain itu, Bunapa juga menambahkan, ’’ kami juga berharap kepada adik-adik untuk tetap dirumah dan jaga kesehatan, jika berpergian harus menggunakan Masker untuk melindungi diri dari penyebaran rantai virus Corona (COVID-19) yang menguncang dunia. Bebernya.

Sementara itu Hengki D. Mote, Ketua Rpm Simspitowa di Jayapura mengatakan, “saya mewakili seluruh component Pelajar, Mahasiswa serta Masyarakat Mapiha Lama ucapakan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada MRP dan terlebih khusus kepada senioritas kami, yang begitu peduli dengan kehidupan kami Pelajar dan Mahasiswa yang tinggal di kos-kosan dan Gubuk.” Ibah Motte.

Setelah saya melihat kepedulian MRP kepada Masyarakat luas dan Asrama-asrama Pelajar Mahasiswa’ lanjut Motte, “saya sebagai  badan pengurus Rpm Simapitowa di jayapura, saya berminat untuk mengumpulkan data Mahasiswa yang tinggal di kos-kosan dan puji Tuhan keinginan kami dikabulkan. Semoga dalam kerja-kerjanya dan pelayanan pelayanan kepada  masyarakat kepada di tuntut dan di berkati oleh Allah Yang Maha Kuasa.” Motte, pungkasnya.

Loncky Makay/SM)*

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *