Jayapura, Suara Mee- Wakil Ketua Pokja Perempuan Majelis Rakyat Papua, Siska Abugau menyerahkan bantuan pada tanggal 11-05-2020 kepada penghuni asrama Jila, Oya,, Alama dan Bella ( YOAp )

“Abugau mengatakan “Bantuan itu diserahkan untuk membantu agar penghuni asrama bisa bertahan di dalam rumah selama menghadapi ancaman wabah Covid-19. Selama di masa pembatasan interaksi di rumah berdoa dan bertobat serta sayang diri dan orang lain,” kata Abugau.

Ia berharap “Bahan makanan yang diserahkanya bisa memenuhi kebutuhan penghuni asrama selama pembatasan sosial dilakukan. Meski diakui tak banyak, namun bahan makanan itu menjadi sarana membangun nilai kebersamaan, bisa masak bersama, duduk bersama, makan bersama dalam keprihatinan bersama sebagai satu komunitas Di asrama. Ujarnya.

“Belia Juga Berpesan Bahwa “Orang Asli Papua (OAP) harus pertahankan tradisi berkebun dan menanamkannya dalam pribadi masing-masing, agar tidak bergantung pada produk-produk importir.” Kata Wakil Ketua Pokja Perempuan MRP, Siska Abugau.

Reporter: Benedict Agapa

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *