Manokwari,Suara Mee-Demi menyelamatkan Mahasiswa dari kelaparan di tengah menghadapi wabah Covid 19,Yuliten Anouw Anggota MRP Provinsi Papua dari wilayah adat Meepago,memberikan Bantuan langsung tunai(BLT)Kepada penghuni Asrama Kotemo Manokwari Provinsi Papua barat Selasa (12/05/2020)

“Bantuan langsung tunai(BLT)diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada mahasiswa Dogiyai di kota study Manokwari,agar bisa belanja Bahan Makanan(BAMA)untuk mencukupi kebutuhan Mahasiswa selama covid 19 berlangsung di Papua,”ujar Yuliten Anouw Anggota MRP Provinsi Papua.

Anouw,bantuan ini secara pribadi saya berikan karena saya melihat sampai saat ini, pemerintah kabupaten Dogiyai belom mendistribusikan bantuan Bahan makanan,juga bantuan langsung Tunai bagi mahasiswa Dogiyai di seluruh kota Study di Indonesia”,hal itu di katakan Yuliten Anouw saat di hubungi Suara Mee.

“Kami sangat mengucapkan Banyak Terimakasih kepada Kaka yuliten Anouw,yang sudah memberikan bantuan,untuk mencukupi kebutuhan hidup kami di Asrama ini dalam menghadapi Pendemi covid 19.Tugas dan pelayanan kaka di berkati Tuhan selalu,”Ujar Marten Goo.

Goo,berharap kepada pemerintah kabupaten Dogiyai,Bantuan langsung tunai(BLT)bagi mahasiswa segera di realisasikan bantuan dana covid 19 berdasarkan data mahasiswa yang sudah di kirim oleh setiap pengurus IPMADO seluruh Indonesia,”harapnya.

Jangan merepotkan Mahasiswa di tengah Pendemi covid 19, seharusnya pemerintah tidak boleh mempertimbangkan banyak hal,sebab keselamatan manusia lebih penting ketimbang uang”,Tegas Goo.

Reporter : Benedict Agapa/SM

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *