Yogyakarta, Suara Mee- Yunus Wonda memberikan bantuan BAMA setiap asrama Papua di Yogyakarta, Hari ini selasa, 12/05/2020.

Ketua Babadan Pengurus Harian Deiyai Yogyakarta BPH IPMADEI Emanuel Mote mengatakan “Teman-teman BPH IPMADE dihubungi oleh rekan- rekan yang berempati dengan kemanusiaan. Mereka datang mengantarkan Berkat Berupa BAMA di asrama Deiyai Yogyakarta

Kami berterima kasih kepada Tim yang mengantar dan kepada Bpk. Yunus Wonda yang dengan kasihnya telah membantu kami.Tanpa memandang bulu dan status walau beda kabupaten dan suku, bapak Yunus masih membuka mata sebagai orang tua dan membantu kami.Tuhan akan melihat dan membalas semua berkatnya.” Ujar Emanuel.

Salah satu BPH (Ikatan Pelajar Mahasiswa Dogiyai yogyakarta) IPMADO Elias Kamo mengatakan “Saya sebagai Sekjen, IPMADO saya saya bersyukur sekali karena kami anak-anak asama sangat membutukan bantuan seperti itu.” Ujar Kamo.


Lanjutnya “teman-teman dari BPH Puncak Jaya, datangi ke asrama Dogiyai menyampaikan bahwa ini ada bantuan dari bapa Yunus Wonda, yang kami bagikan setia asrama papua yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya. Pertama mereka menyampaikan seperti saya secara pribadi sebagai orang Mee yang berasal dari Meepago sangat terkesan rasa malu karena selama ini kami belum mendapat bantuan dari Pemerintah wilayah Meepago tetapi pemerintah wilayah lain yang memberikan bantuan saat kami susah di tengah wabah Covid-19, tapi apa boleh buat Kami hanya minta terima kasih kepada bapak dia dan tim dari teman BPH Puncak Jaya yang hubungi ke bapa dia.”Ujar BPH Ipmado melalui pesan Wa.
Lanjut Kamo ada pesan dari Kami BPH IPMADO JOGLO buat Bapak Yunus Wonda.

  1. bapa jangan merasa puas untuk malayani dan menolong orang lain
  2. Terus semangat dalam melayani, masyarakat yang membutuhkan, karena bapa dipilih oleh Allah melalui masyarakat sebagai Wakil rakyat, maka terus berkarya buat masyarakat banyak

Reporter: Andy Yeimo

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *