Jayapura, Suara Mee- Ikatan Komunikasi pemuda pelajar Mahasiswa Baru (IKPPMB) Se-Jayapura, telah berlangsung melaksanakan Rapat Kerja (RAKER) 1, di Yamewa Bomou Jalan wakte No. 84, kamkey Abepura. Pada tanggal 13-05-2020.

Dalam kondisi yang sedang tidak nyaman ini, di hadiri oleh puluhan Mahasiswa IKPPMB Se-Jayapura. Dalam RAKER ke 1 ini, ada beberapa agenda yang di bahas adalah Penetapan Motto, dan Penyusunan dan Pembahasan Rapat kerja (RAKER), dari Setiap bidang yang ada, sesuai kebutuhan mahasiswa yang tentunya akan di scedulkan.

Nanson Kotouki selaku Ketua IKPPMB Mengatakan “Maju mundurnya organisasi ini, ada di tangan kita semua, jadi setiap bidang mempunyai program, harus merasa diri mempunyai tanggung jawab untuk melaksanakan kegiatan yang nanti kami sudah susun ini dan akan Scadulkan, agar semua bisa berjalan aman dan lancar”.

Di sela itu, Derik Pakage Sebagai Senioritas mengatakan, ” kita punya organisasi ada, maka apabila adik-adik mempunya masalah dalam hal kekurangan SPP, bisa laporkan ke Badan Pengurus, jangan langsung cuti lalu pulang, karena selagi kita masih ada kita bisa upayakan demi kelancara studi”.

“Tetap belajar di kita punya organisasi IKPPMB, adik-adik harus ambisi jabatan dalam organisasi, kalau ada kesempatan untuk pembentukan Panitia dan apa asaja, adik-adik harus baku rebut, karena itulah kesempatan untuk belajar “. Sambung Pakage

Menurut Pantauan Media ini, Rapat Kerja ke 1 IKPPMB se-Kota Studi Jayapura, telah berjalan dengan baik dan sukses hingga selesai.

Reporter: Simion Kotouki

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *