Biak Suara Mee-LIVE RRI-Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd kembali akan menyapa warga Biak Numfor lewat RRI Biak, Rabu (13/5) malam. Lewat program ini, Bupati akan menyampaikan terkait kebijakan yang diambil oleh Pemerintah Kabupaten Biak Numfor menyikapi kondisi terkini di masyarakat. Salah satunya adalah terkait dengan penanganan dan penanggulangan Covid-19, termasuk kebijakan penutupan sementara pasar.

“Melalui program ini juga, masyarakat dapat berdiskusi langsung dengan Bupati, lewat saran, pendapat dan masukan. Program inii akan mengudara secara live (langsung) pukul 20.00 WIT (jam 8 malam).Program Bupati Menyapa yang merupakan program kerja sama antara Bagian Protokol dan Komunikasi Setda Kabupaten Biak Numfor dengan LPP RRI Biak rencananya akan live pada Pukul 20.00 – 21.00 WIT, dengan tujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berdiskusi langsung dengan pempinnya (bupati).

Diharapkan melalui program ini masyarakat dapat menyampaikan berbagai saran dan masukan kepada Bupati secara langsung terkait dengan berbagai perkembangan di Kabupaten Biak Numfor, termasuk menyikapi kondisi pembangunan atau kondisi kekinian setiap saat. Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin minimal satu kali dalam dua minggu.

“Diberbagai kesempatan saya sering menyampaikan bahwa kondisi wabah Virus Corona bukan hanya urusan pemerintah, namun menjadi persoalan bersama yang harus ditangani secara kolektif, komperehensif atau keterlibatan kita semua tanpa terkecuali. Karenanya saya mengajak kita semua terlibat langsung sesuai dengan peran masing-masing, minimal jaga diri dan ikuti himbauan ataupun anjuran pemerintah,” imbuh Bupati Herry Ario Naap.(**)

Reporter :Benedict Agapa/SM

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *