(1) Untuk keperluar pemberian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Kabupaten Dogiyai kepada Pelajar dan Mahasiswa asal Kabupaten Dogiyai, maka sejak beberapa bulan lalu telah diminta agar Pengurus IPMADO setiap kota studi menyiapkan dan mengirimkan data pelajar dan mahasiswa masing-masing kota studi kepada Pemerintah Kabupaten Dogiyai. Namun, hingga sekarang belum ada data pelajar dan mahasiswa lengkap yang dikirimkan kepada Pemerintah Kabupaten Dogiyai melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Dogiyai. Bahkan terkesan kebanyakan pelajar dan mahasiswa serta Pengurus IPMADO banyak menuntut tetapi tidak menyediakan dan mengirimkan data pelajar dan mahasiswa kepada Pemerintah Kabupaten Dogiyai.

(2) Pemerintah Kabupaten Dogiyai pada prinsipnya sudah siap untuk mengirimkan data BLT tersebut, tetapi terkendala karena belum lengkapnya data pelajar dan mahasiswa Kabupaten Dogiyai. Oleh karena itu, kami mengharapkan sekali lagi agar segera MELENGKAPI dan MENGIRIMKAN data tersebut kepada Pemerintah Kabupaten Dogiyai melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga paling lambat hari Selasa, 19 Mei 2020.

(3) Pengiriman dana BLT akan diproses mulai hari Rabu, 20 Mei 2020, terutama bagi kota studi yang data pelajar dan mahasiswanya dinyatakan lengkap. Sedangkan bagi kota studi yang data pelajar dan mahasiswanya belum lengkap, akan dikirimkan menyusul dan berturut-turut sesuai dengan ketersediaan data mahasiswa dan pelajar.

(4) Informasi lebih lanjut mengenai pemberian dana BLT dan pengiriman data pelajar dan mahasiswa dapat menghubungi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Dogiyai melalui NO HP: 081314857011.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk DIKETAHUI, DIPAHAMI, dan DILAKSANAKAN. Terimakasih.

Bupati Dogiyai,

YAKOBUS DUMUPA, S.IP

Reporter: Andy Yeimo

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *