Jayapura, Suara Mee-Di tengah meningkatnya jumlah Pendemi covid 19 di Tanah Papua,Arnol Iyai Selaku DPRD kabupaten Dogiyai yang membidangi komisi B, menyalurkan bantuan Langsung tunai bagi mahasiswa di Asrama Kamuu dan juga gubuk isele kota Jayapura, Jumat (22/05/2020)

“Bantuan ini diberikan Arnol sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap mahasiswa,sebab dalam situasi seperti ini, Mahasiswa sangat membutuhkan bantuan untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari,sebab para mahasiswa di setiap kota Study tidak memiliki lokasi untuk berkebun dan bertani.

Bantuan langsung tunai yang saya berikan ini semoga dapat di manfaatkan secara baik untuk belanja kebutuhan hidup para mahasiswa di Asrama maupun di gubuk.Agar dapat bertahan hidup dalam menghadapi Penyebaran Covid 19 di tanah Papua ,”ujar Arnol Iyai Anggota DPRD Kabupaten Dogiyai.

Arnol,mengaku bantuan langsung tunai di berikan tidak hanya di Asrama Serviam kamuu dan gubuk isele di kota Jayapura,ia juga sudah memberikan bantuan bagi mahasiswa di kota Study biak, untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari dalam menghadapi Penyebaran Covid 19,”Hal itu di katatan Arnol Iyai saat di hubungi Suara Mee.

“Bantuan yang diberikan Kaka Arnol sangat bermanfaat untuk kebutuhan hidup kami di Asrama ini,kami akan terus mendoakan, semoga tugas dan pelayanan kaka di berkati Tuhan selalu,”ujar Wakil ketua Asrama Serviam kamuu Markus waine.

Waine,berharap pemerintah kabupaten Dogiyai,mesti perhatikan nasib Mahasiswadi di setiap kota Study,agar para mahasiswa tetap hidup tanpa mengalami kesusahan,”Pungkasnya.

Reporter : Benedict Agapa/SM

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *