Jayapura,Suara Mee-Setelah hasil wawancara DPRP pengangkatan jalur Otsus di umumkan pada tangal (21/05/2020) di media Bogopapua oleh pansel Provinsi Papua,hasil itu menuai sorotan dari Peserta Wilayah adat Meepago,sebab hasil itu dinilai panitia seleksi tidak jujur dalam kerja.

Peserta Wilayah Meepago tegaskan kembali kepada pansel yakni ketua dan 3 anggota dari 5 pansel tersebut tidak indahkan intruksi gubernur papua bahwa dengan adanya Salah satu masalah wabah covid 19 sudah dibatasi semua aktivitas,tapi kenapa sampai ketua dan 3 anggota dari 5 pansel provinsi Papua mengumumkan hasil wawancara tersebut ,ini menjadi pertanyaan,bagi kami,”ujar Yan Paul Anouw salah satu peserta dari wilayah Meepago.

Isak HA Rumbarar salah satu pansel mengatakan proses penilai dinilai dari karya ilmiah setiap peserta,dan tersandung dengan hasil wawancara dari wilayah adat masing masing.

Hal ini Kami bisa katakan saja, ini praktiknya sangat menentukan dan kami berharap kepada pansel segera melakukan klarifikasi pengumuman hasil seleksi wawancara ini kembali ,”Tegasnya Yan Anou.

Reporter : Benedict Agapa/SM

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *