Jayapura,Suara Mee-Alumni Ikatan Pelajar Pegunungan tengah Papua (IPPTP) mengelar reuni bersama di Air Terjun Klaisu Genyem (20/06/2020)

Ikatan Pelajar pegunungan Tengah Papua (IPPTP) Adalah Organisasi yang mempersatukan Seluruh Pelajar dari Pegunungan Papua yang sedang mengenyam pendidikan di kota Study Jayapura Papua

Melalui Ikatan Ini kita saling mengenal Satu Sama Lain. Banyak hal positif yang kami dapati,Terutama bagimana menjadi seorang Pemimpin,untuk mengatur dan mengarahkan organisasi secara baik dan benar ,kami juga bisa belajar cara berbicara yang baik dan benar, disiplin waktu dan juga banyak hal baik yang kami belajar.

Aluis Himan Selaku Alumni Ikatan Pelajar Pegunungan Tengah Papua mengatakan Bahwa Tujuan reuni di lakukan demi Menjalin kebersamaan dan kekompakan agar Tetap Terjaga keharmonisan dalam organisasi ini,”Kata himan dalam sambutannya.

Himan mengajak kepada Seluruh Pelajar dan Alumni Dari wilayah pegunungan tengah Papua yang baru menyelesaikan Sekolah Menengah Atas (SMA/SMK) Mari Bergabung bersama Kami, karena organisasi ini hadir untuk kita bersama,sebagai wadah atau organisasi milik Anak Anak Pegunungan tengah Papua,sebagian tempat untuk kita belajar banyak hal positif.

Kekompakan dan kebersamaan kita dalam wadah ini tetap di jaga, demi membangun dan mengarahkan organisasi ini kedepan yang lebih baik, kami juga sangat mengharapkan adik adik untuk bergabung bersama kami,”pungkasnya.

Reporter : Rudi Rudolof Tagi/SM

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *