Jayapura Suara Mee-Mahasiswa Dogiyai Seluruh Indonesia mempertanyakan penyaluran bantuan langsung tunai(BLT) bagi Mahasiswa.Melihat dengan janji Bupati bahwa tangal 20 Mei 2020 dana mulai di salurkan ke setiap kota study.

Mahasiswa Dogiyai seluruh Indonesia di pastikan bahwa bantuan langsung tunai bagi mahasiswa belom dapat sampai saat ini,untuk itu kami minta Pemerintah Kabupaten Dogiyai mohon di perjelas proses penyaluran bantuan langsung tunai Bagi Mahasiswa,”kata Mahasiswa kepada wartawan Jumat(20/06/2020).

Pengurus Ikatan pelajar Mahasiswa Dogiyai (IPMADO) seluruh Indonesia dengan tegas Meminta kepada pemerintah kabupaten dogiyai, segera Salurkan Bantuan langsung tunai bagi mahasiswa, sesuai dengan data Mahasiswa yang di serahkan dari setiap pengurus,kepada Dinas Pendidikan kabupaten dogiyai, “tegas Mahasiswa.

Kami juga sudah melihat Pemerintah Kabupaten dogiyai sudah kerja sama dengan PT Persero demi memperlancar proses penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) ,Namun sampai saat ini belom ada titik terang, untuk itu kami minta transparansi dalam proses penyaluran bantuan itu,” Kata Mahasiswa.

Dengan tegas kami minta kepada pemerintah kabupaten dogiyai,segera Menyalurkan Bantuan langsung Tunai bagi mahasiswa,tanpa mempertimbangkan banyak hal, sebab mahasiswa sedang menderita dalam menghadapi wabah covid-19, “pungkas Mahasiswa.

Reporter :Benedict Agapa/SM

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *