(Suasana Lauching/Dok-SM-Kegou)

Malang,Suara Mee – Badan Pengurus Harian (BPH) Ikatan pelajar mahasiswa papua paniai raya (IPMAPAPARA ) Malang telah melakukan lounching buku panduan organisasi di kontrakan Yamewa 2 Jl.Tlogosari No 36,Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Pada sabtu 20 juni 2020 .Pukul 15.00-19.00 WIB.

Jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan ini berkisar tiga puluhan orang. Kegiatan tersebut dibuka dengan doa, menyanyi dan yel-yel organisasi yaitu “One people and One seoul”. Selain itu, BPH juga sudah menyiapkan dua pemantik yakni Saudara Didimus Goo dan Saudara Petrus Gobai dengan tugas masing-masing menyampaikan isi buku panduan sekaligus membagikan buku panduan ke setiap angkatan mulai dari 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, dan 2019. Setiap anngkatan wajib menanggapi, bertanya bahkan mengkritis isi buku panduan.

Dalam pemaparan isi buku panduan tersebut, lebih menekankan pada point hak dan kewajiban anggota, struktur dan fungsi kerja BPH, Bidang bidang serta larangan larang dan sangksi yang harus dipatuhi oleh setiap anggota IPMAPAPARA Malang.

Melianus Tebai selaku sekertaris Badan Pengurus Harian IPMAPAPARA dalam sambutannya mengatahkan, “kegiatan lounching ini kami dari BPH lakukan demi untuk kita mengetahui bersama arti dan fungsi dari AD/ART itu sendiri serta bisa kami patuhi dan jalankan aturan aturan yang termuat dalam buku panduan ini,” Tegasnya.

Senada demikian disampaikan oleh Musa Pekei selaku perwakilan senioritas IPMAPAPARA mengajatahkan, “kegiatan ini adalah sangat luar biasa dan terobosan baru yang sebelumnya belum perna buat dan harapannya kami yang hadiri disini bisa mengikuti semua aturan yang termuat dalam buku panduan serta tetap semangat dan loyal dalam menjalankan kerja kerja organisasi ipmapapara se malang raya,” katanya.

Sesudah pesan-kesan di sampaikan oleh senioritas dan badan pengrus harian, perserta yang ikut merasa terharu dan antusias menyukseskan kegatan ini dengan doa penutup, lagu dan yel yel dan kemudian di lanjutkan dengan makan bersama.

Reporter ;M Pekey
Editor :Sesilius Kegou

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *