Kenius Kogoya SP, M,Si saat menerimah SK Penunjukan dan mengankatan  sebagai Ketua Definitif DPD Partai Hanura Provinsi Papua, periode 2020 Р2025 dari Ketua DPP Partai Hanura di Jakarta, Kamis, (25/6) 

Jayapura,Suara Mee -Dipercayakan Kembali Memimpina Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Papua, Kenius Kogoya ajak Kader Partai Konsolidasi dan amakan calon Buputi Hanura pada Pemilihan Kepala Daerah, (Pilkada) Tahun 2020.

Kenius Kogoya Melalui sambungan telepon selulernya kepada Media ini, Kamis, (25/6). mengatakan, pihaknya telah menerimah SK penu jukan dan pengankatan secara langsung kepada dirinya menjadi Kerua DPD Hanura Papua.

“Hari ini saya menerima Surat Keputusan (SK) Nomor :043/B.2/DPP HANURA /VI/2020, surat menunjukan dan pengangkatan sebagai ketua DPPD Partai Hanira definitif periode 2020 – 2025,” kata Kenius.

SK yang di tanda tangani langaung oleh dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura itu diantaranya, DR Oesman Sapta Selaku Ketua Umum dan Gede Pasek Suardika SH. MH selaku Sekertaris Jenderal. Dimana bagi dirinya penunjukan langsung ini merupakan hal yang kedua kalinya diirinya di tunjuk menjadi Ketua DPD Hanura Papua.

“Ini kedua kalinya setelah saya ditunjuk menjadi PLT Mengangi Dr Hengki Kayame tanpa musda dan ini yang kedua kalinya, dan sebelumnya juga saya ditunjuk sebagai ketua DPD Hanura oleh ketua secara langsung,” katanya.

Dengan diberikannya kepercayaan tersebut ia mengaku bersyukur dan siap mengemban tugas untuk memimpin partai tersebut dalam melakukan amanat partai dalam memenangkan partai tersebut di Provinsi Papua.

“Saya bersyukur dengan kepercayaan yang diberikan oleh Tuhan untuk menakodahi  Partai Hanura di Provinsi Papua,” katanya.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh kader partai Hanura yang ada di tingkatan provinsi maupun kabupaten kota diharapkan untuk bersatu bekerja keras dalam membangun konsolidasi menata kerja politik dalam pilkada mendatang.

“Waktunya kita bekerja dan  kosolidasi dan memantapkan kinerja polittk  apalagi sekarang suda masuk Pilkada, kita  mempersiapn konsolidari mengamankan 

Kinerja Kinerja Politik, mempersiapkan kemenangan partai Hanura kedepan dan kita amakan semua dukungan DPP kepada Calon bupati yang akan bersaing di 2020,” kata Kenius.

“Ini tugas tangungjawab kita untuk memperiapakan kader – kader terbaik Partai hanura dalam menjawab semua persoalan hati nurani rakya di Papua demi masa depan Papua dan indonesia yang lebih baik,” sambugnya.

Reporter ;Admin

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *