Pengurus terpilih Forkomade di Semarang dan Salatiga (kegou)

Semarang,Suaramee –  Melalui Musyawarah Besar (Mubes) dan Re-Organisasi (Re-Or) telah terpilih tiga Mahasiswi Deiyai berstudi di Semarang dan Salatiga menjdi pengurus Forum Komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Deiyai di Semarang dan Salatiga periode baru (2020-2021) dikatakan tercatat sejarah.

Dalam pemilihan pengurus FORKOPMADE, tiga Mahasiswi meberanikan diri untuk menjaconkan diri sebagai pengurus baru antaranya, Yohana Pakage, Selvina Pakage dan Veronika Madai.

Pantauan media ini, Veronika Madai terpilih sebagai Ketua terpilih FORKOPMADE menegaskan, perempuan Deiyai adalah prempuan hebat. Siapa bilang perempuan tidak bisa, kata Madai. Mana mungkin jika cita-cita tak gantung setinggi langit, tegas Madai lagi dalam wawancaranya,  jiwa perempuan tak sebanding raga yang lemah.

“Jangan banding jiwa dan raga, perempuan juga bisa, kami tidak ragu. Di Forum ini ‘FORKOPMADE’ semua pengurus inti perempuan. Hal itu bukan tolak ukur dalam menjalankan tanggung jawab sebagai pengurus,” kata Madai ketika ditemui media ini.

Saat yang sama, Selvina Pakage selaku Sekeretaris terpilih, dirinya mengaku akan komitmen dalam laksanakan setiap kegiat masa periodenya. Beber Pakage, akan kami coba semapu kami, bukan berarti perempuan tidak bisa pikir kritis.

“Sesungguhnya, kesempatan ini membuat saya dan pengurus lainnya menjadi tempat mengolah pikiran dan buktikan sebagai teladan yang membangun seluas-luasnya,” pintahnya.

(Sesilius Kegou)   

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *