Manokwari,Suara Mee-Di tengah pendemi Civid-19 Panitia Penerimaan wajah baru Melaksanakan cor jalan mencari dana Guna menyukseskan Kagiatan penerimaan wajah baru Koordinator wilayah paniai, ikatan mahasiswa pegunungan tengah IMPT Kota Study manokwari, bertempat di molyono reremi puncak Jumat(31/07/2020)

Panitia Penerimaan wajah baru ini merupakan, Program kerja Rutinitas dari badan pengurus koorwil paniai untuk sambut anggota baru.guna menjadi anggota tetap dalam ikatan ILMU kordinator wilayah Paniai.

Ameli Yogi sebagai ketua panitia menyampaikan, dalam proses pelaksanaan kegiatan cor jalan, berjalan dengan kondisi yang Aman dan lancar,”katanya.

Lanjut Ameli ,panitia mengucapkan terimakasih dan salut kepada seluruh saudara-Saudari anggota Koorpan yang telah hadir,dalam kerja fisik pangalangan Dana,”ujarnya.

Yogi,mengatakan, Kita harus menjaga kebersamaan kita karena kebersamaan itu sebagai modal menuju suksesnya kegiataini ini,nanti”katanya kepada Suara Mee.

Dalam Kesempatan yang sama Akulian Bukai Yeimo, sebagai badan pengurus Koorwil paniai mengatakan, Panitia sebagai pergerakkan menyukseskan kegiatan pengenalan wajah baru ini maka, tetap semangat dalam melaksanakan berbagai kegiatan sesuai program panitia, “katanya.

Yecko Gobai Sebagai Dewan Penasehat Organisasi menyampaikan, kagiatan ini di lakukan oleh Panitia guna mencari dana demi menyukseskan kegiatan pengenalan koorpan,”Katanya.

Kami DPO sangat salut atas kekompakan dan kebersamaan yang selalu terlihat dalam berbagai kegiatan yang di lakukan untuk mencari dana guna menyukseskan kegiatan pengenalan,” Ujarnya.

Harapan kami semangat kerja sama yang terbina secara baik dalam setiap kegiatan pencarian dana tetap di jaga, agar setiap kegiatan yang dilakukan boleh berjalan baik,”pungkasnya.

Reporter : Akulian Yeimo
Editor :Benedict Agapa

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *