Jayapura,Suara Mee-Ikatan Keluarga Besar Pemuda pelajar mahasiswa Elagaima Ibele Muliama (IKBP-PPM ELIMA) di Jayapura, Gelar Dies Natalis ke 12 di halaman Sekretarit Elima Kamkey Tanah Hitam (8/8/202)

Dalam berlangsungnya HUT ini turut hadir senior, intelektual Jayawijaya asal Distrik Elagaima, Ibele, Muliama dan Para Mahasiswa,Pelajar, dan Keluarga elima di Jayapura.

Luki Wuka,S.Pi, M.si¬† Angota DPRD Jayawijaya¬† Mengatakan Elima didirikan untuk mencetak kader kader pemimpin Jayawijaya yang beritelektual berkarakter baik,di ulang tahun ke 12 ini usia yang besar sehingga belajar hidup mandiri, mengikuti organisasi dan kulia dengan baik,”katanya kepada Suara Mee .

Luki,kedepan elima terus melaksanakan kegiatan -kegiatan sifatnya membangun,agar mahasiswa terus dibina dan di bentuk,agar kelak menjadi manusia yang berbobot, seperti kami senior ,saya salah satu kaderan dari elima ,saat ini sayang menjadi DPRD Jayawijaya dan Ketua Fraksi Partai Perindo dan ada juga Senius Hilapok,”katanya.

Lanjut,ketua Fraksi Perindo  Jayawijaya ini, saya beberap senior yang sudah terjun dalam dunia kerja siap melihat kebutuhan Kegiatan dalam organisasi Elima,kekurangan dalam Kegiatan tetap kita bantu dalam hal apa saja,karena itu tangung jawab kami,” adik-adik  kedepan tetap menjaga kekompakan antara kita, kesatuan persatuan antara senior.tuturnya.

Sementara itu ketua Elima Alexander Lengka Mengatakan,Kami Bersyukur Kepada Tuhan karena atas Berkat dan pertolongannya kami merayakan HUT Elima yang ke 12. Dengan kita merayakan Hari ulang Tahun ini, Kita tetap solid tingkatkan kekompakan kebersaman dalam wadah ini dan melakukan kegiatan yang sifatnya membangun,”katanya.

Lengka,hari hari yang kita lalui adalah kesempatan yang terbaik, untuk membentuk setiap pribadi agar kelak kita menjadi pemimpin yang mampu membangun kabupaten Jayawijaya,dan pada umumnya Papua,”pungkasnya.

Reporter :Akia wenda
Editor :Benedict Agapa

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *