Jayapura, Suara Mee – Bandan Pengurus, Ikatan Keluarga Besar Bomou (IKB) melantik panitia Natal yang telah terbentuk di Asrama Swadaya Bomou Kampkei, Jayapur Minggu (26/09/2020 ).

Acara Pelantikan Panitia Natal, di Awali dengan Ibadah singkat, di pimpin oleh Ev. Yusak Pakage S.Th dan bacaan renungan di ambil dari Filipi 2:1- 11.

Pelantikan ini, dikukuhkan resmi dengan Doa oleh Pdt. Yusak Pekei S.Th, M.Th sambil memotivasi bahwa “Untuk sukses dan tidaknya kegiatan di tangan kalian tetapi kekuatan dititip oleh Tuhan sehingga kami percaya bahwa Pasti Tuhan akan sertai.

Ones Nikson Adii S.Ian selaku Ketua IKB dalam sambutannya berpesan bahwa “Kita harus disiplin waktu supaya semua kegiatan yang kita akan lakukan tidak ada yang tertunda dan selalu sukses,”Pesannya.

Adii juga sampaikan bahwa “Posisi Badan Pengurus IKB yang kosong karena meninggal dan pulang kampung ini, kita akan lengkapi kembali dalam waktu yang dekat.” Sambungnya.

Andreas Pakage, S.T Selaku Ketua Panitia Natal terpilih sampaikan bahwa “Kita semua beda pikiran, beda karakter tetapi melalui kepanitian kita harus satukan visi untuk mewujudkan kegiatan ini,”ujarnya.

Reporter: Simion Kotouki

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *