Jayapura, Suara Mee- Rumpun Pelajar Mahasiswa Siriwo Mapia Piyaiye Topo Wanggar (Rpm Simapitowa) membentuk panitia seminar sehari dan perkenalan. Kegiatan tersebut berlangsung kondustif di aula sekretariat Rpm Simapitowa pusat di Bayangkara, kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota lama Rpm Simapitowa di Jayapura.


Usai acara pembentukan panitia perkenalan serta seminar, badan pengurus pusat Rpm Simapitowa, Hengki D Mote memaparkan “ sebenarnya pembentukan panitia perkenalan dan seminar sehari ini sudah dibentuk jahu sebelum tapi, karena kendala situasi Covid-19 yang mewajibkan kita mengikuti protokor kesehatan karenanya kami baru membentuknya sekarang.” Papar Mote hendak memulai kegiatan di Aula Sekretariat Rpm Simapitowa di Bayangkara Sabtu, (26/09/2020).


Selain itu ketua Rpm Simapitowa pusat, Hengki D. Mote menegaskan, “meningat waktu yang menipis, saya tegaskan kepada Panitia Perkenalan dan seminar yang baru terpilih, ade Helena Dogomo agar kegiatain tersebut boleh terlaksana dalam waktu tidak terlama, cepat. Untuk itu panitia perkenalan dan seminar jangan tunggu waktu, kegiatan boleh lenggarkan secepatnya.” Tegas Mote.


Sementara itu ketua Rpm Simapitowa pusat, Mote berharap agar seluruh anggota organisasi berperan aktif untuk melancarkan kegiatan terkait, “saya minta kepada seluruh anggota organisasi Rpm Simapitowa bisa ambil bagian dan berperan aktif seperti biasa kami lakukan sejahu ini, tapi kali ini kerja harus maksimal karena waktu sudah cukup tipis.” Katanya.
Dalam hal terkait, ketua Panitia perkenalan dan seminar terpilih, Helena R. Dogomo menambahkan, “saya melirik kondisi situasi saat ini cukup rumit, seolah membatasi setiap aktivitas kita karena situasi pasuh kondisi namun waktu terus memaksah, oleh sebab saya minta kepada DPO / BPO (dewan Pembina Organisasi / Badan Pertimbangan Organisasi) dan semua anggota luar biasa Rpm Simapitowa di Jayapura supaya dapat menyumbangkan waktu dan tenaga, kerena kegiatan kali ini harus lebih disiplin dan konsisten barulah akan terlaksana sesuai apa yang kita harapkan.” Beber Dogomo.
“saya juga berharap, (lanjut Dogomo) kepada jajaran saya bahkan kepada DPO / BPO dan orang tua Mapiha besar Jayapura supaya ikut berpartisipasi untuk menyukseskan acara rutin pertahun, perkenalan serta seminar. Karena melihat situasi yang sangat sempit untuk melaksanakan kegiatan kepanitiaan perkenalan dan seminar ini. saya juga berharap kerja sama dari semua komponen akan sangat membantu untuk menyukseskan kepanitiaan ini. untuk itu, kita tidak boleh lagi duduk berpanggku tangan dan saling menunggu tapi kita harus bergandengan tangan demi capai harapan bersama.” Punggkas Dogomo.

Reporter: Yulius Magai

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *