Oleh: Silas Edowai

Ombak dan pasir pantai sangat cocok menggambarkan suasana hati yang bahagia. Ombak dan pasir pantai merupakan perpaduan tempat yang pas bagi hati menemukan ketenangan milik ketika anak sedang berlari-lari.

Pantai merupakan satu di antara favorit bagi para traveler untuk refreshing pikiran dan memanjakan tubuh setelah lelah dengan aktivitas sehari-hari, terutama pada saat liburan seperti saat itu, moment sangat berharga.

Menjauh sejenak dari hiruk dan menikmati suasana tenang di sampingnya pantai, dirasa sangat menyenangkan. Pantai menyediakan banyak pemandangan seperti laut yang biru, deburan ombak, pasir putih, matahari terbit diatas ujung gunung ipar, dan matahari tenggelam di ujung pantai.

Hiburan di pantai akan makin bermakna jika dihabiskan bersama sahabat, teman, dan pasangan.Seperti ketika anak sedang berlari di samping pantai Skow.

Jika ketika anak datang sendiri ke pantai, tetap bisa menikmatinya, mungkin bisa dengan ditemani es kelapa muda, minuman ini cukup mudah ditemukan di pantai, atau mungkin minuman menyegarkan lainnya.

Penulis Adalah Mahasiswa Universitas Muhammadyah Papua

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *