Allah Menciptakan manusia dari tanah dan akan kembali menjadi Tanah

Allah menciptakan Manusia pertama dari debu Tanah, pasti manusia kembali ke tanah. Hari yang ke 5 Allah menciptakan segala sesuatu yang ada di atas permukaan bumi, pada hari yang ke 6 Allah menciptakan Manusia pada hari yang ke 7 Allah beristirahat.

Kemudian Allah menetapkan manusia pertama Adam kemudian menciptakan pendamping hidup yaitu Hawa.

Dari situlah melanggar aturan Allah yang di tetapkan oleh istrinya yaitu Hawa, lalu hilang kemuliaan Allah, Adam dan Hawa hilang dalam kemuliaan Allah, dari situlah hidup relasi antara manusia dan Allah menjauh, selanjutnya manusia keringat lalu bisah mendapat sesuatu yang di miliki.

Keturunan dari itu sudah melebar ke seluruh bumi sampai zaman Raodekea.

Allah menetapkan laki-laki dan perempuan, mengingat itu Tuhan mempertemukan Ayah dan Ibuku menjadi satu keluarga dan memperanakan kami beberapa bersaudara Akhirnya hari ini kami di tinggalkan dan pergi kepada Allah

Sore ini sekitar Jam 06 lewat adik IPOU HOSEA AGAPA hilang di tengah-tengah masyarakat GOADOPIA NUWA, di antara Jemaat Bukit Zaitun Nuwa Klasis Kamuu Timur Koordinator Dogiyai.

Saya secara Pribadi sebagai Kaka Yance Idegaibi Agapa sangat sedih kehilangan Adik Ipou Hosea Agapa, mengapa engkau pergi secepat mungkin, Kaka tidak percaya.

Kami dari keluarga besar 22 Jemaat yang ada di Klasis Kamuu Timur Koordinator Dogiyai mengucapkan turut berdukacita, keluar Agapa yang tinggalkan.

Kami dari keluarga Duka turut berdukacita pasti ALLAH Pencipta menghibur kami dalam kedukaan sampai selesai.

Akhirnya kami keluarga duka berterima kasih kepada semua pasti Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Penulis : Yance Idegaibi Agapa

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *