Jayapura Suara Mee – Gereja Kemah Injil Kingmi di tanah Papua, Biro Pelayanan Pemuda Klasis Kota Jayapura, telah berlangsung merayakan Hari Ulang Tahun yang Ke-14, di Gereja Kingmi Bethesda Waena, Senin, 26/10/2020.

Dalam perayaan HUT ini, Khotbah singkat disampaikan oleh Ev.Senior Pekei, S.Sos Ag, di dasari dengan thema “Pemuda Kingmi bangkit untuk menghasilkan buah-buah Roh dalam pelayanan demi memenangkan jiwa bagi Kristus Galatia 5: 22_23.”

Dalam ibadah perayaan HUT ini, dihadari ratusan pemuda/i dari puluhan gereja yang ada di Klasis Kota Jayapura dan dalam Perayaan ini pun diwarnai dengan pemotongan kue dan pemasangan Lilin Ulang Tahun.

Yason Youw selaku ketua panitia dalam sambutannya mengatakan “tak banyak kata yang dapat kami sampaikan, namun hanya rasa ucapan terimakasih yang dapat kami sampaikan sedalam dalamnya kepada semua teman-teman pemuda/i yg turut berperan aktif dari semua kegiatan yang sudah dijalankan oleh kami pantia selama ini, semua itu hanya Tuhanlah yang akan membalas,” Ujarnya.

Lanjut You, Setelah kegiatan perayaan HUT ini, akan ada Natal Biro Pemuda, sehingga jadwal yang sudah kami bagi dari panitia kepda setiap Komisi pemuda Jemaat, bisa diikuti dan dijaga dengan baik,” Pesannya.

Pada kesempatan yang sama, dalam sambutannya Mesakh Tobai selaku Badan Pengurus Biro pemuda Klasis Kota Jayapura mengatakan, “Terang yang ada pada kita pemuda/i, musti ditumbuhkan jangan kita diamkan dan marilah kita menjadi penerang antar sesama,” Ujarnya.

Di akhir ibadah dan sambutan, Panitia membagikan sertifikat bagi pemenang Sabda Nada seperti Nyanyian Solo, Puisi, CCA, Pidato Bahasa Inggris Indonesia, serta perlombaan Vokal Grup antar Jemaat.

Reporter: Yumai Jheff Badii
Editor : Simion Kotouki

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *