Jayapura, Suara Mee – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Nakama Teluk Deya (IPPM-NTD) mengelar Seminar sehari, kegiatan di laksanaka di lantai dua Sekertariat IPPM-NTD, Jumat, (06/11/2020)

Kegiatan seminar ini, dibuka dengan doa singkat oleh Yonan Pigome mahasiswa STT Wartel Post 7.

Dalam Seminar sehari dengan materi tentang “Mekanisme dan tata cara persidangan” ini, di hadiri oleh puluhan mahasiswa yang tidak di hitung banyaknya dan materinya di sampaikan oleh Silvester U Kayame.

Yan Tebai selaku Pembina IPPM-NTD mengatakan “Kegiatan seminar sehari ini baik dan benar, maka kami ambil materi ini, supaya terus berkembang di dalam wadah ikatan IPPM-NTD dan agar bisa ambil bagian dalam setiap musyawarah yang kami lakukan setiap tahun.

Lanjutnya “Kita kerja keras melalui kegiatan ini, agar kami maju terus pada harapan kami, bahkan generasi penerus muda Papua dan negara lebih khusus IPPM-NTD. Ujarnya.

Demianus Kayame, Selaku ketua badan pengurus IPPM-NTD berterimakasih kepada pembawa materi dan para tamu undangan bahkan pula seluruh peserta yang hadir pada kegiatan seminar sehari.

Lanjutnya “Harapan kami, mekanisme tata persidangan ini penting dan di butuhkan karena setiap tahun adakan musyawarah besar, sehingga kita siap dari sekarang supaya IPPM-NTD bangkit menjadi terang dan garam.” Pungkasnya.

Reporter: Agustinus W Degei

Editor : Simion Kotouki

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *