Nabire, Suara Mee – Dewan Pimpinan Daerah – Komite Nasional Pemuda Indonesia [DPD-KNPI] Kabupaten Dogiyai, membuka “Perlombaan vokal group musik pemuda ke-1” dalam rangka menggali potensi kepemudaan di bidang seni dan musik.

Perihal tersebut diatas, disampaikan ketua Dewan Pimpinan Daerah – Komite Nasional Pemuda Indonesia [DPD-KNPI] kabupaten Dogiyai, Bernardo Boma, SH.,MH kepada suarameepago.com melalui via messenger, sabtu, (7/11/2029) malam.

Ketua [DPD-KNPI] kabupaten Dogiyai, Bernardo Boma, SH.,MH mengatakan, perlombaan vokal group musik, dalam rangka menggali potensi kepemudaan di bidang seni dan musik, agar bagaimana pemuda bisa berpartisipasi dalam proses pembangunan kepemudaan daerah kabupaten Dogiyai. “katanya.

“Pihaknya, membuka pendaftaran pada senin, 9 – 11 November 2020 sehingga di hubungi nara yang terterah di dalam brosur. Untuk pelaksaan kegiatan tersebut, akan dimulai tanggal, 20 November 2020 di ibu kota kabupaten Dogiyai, Moanemani, Papua.” katanya

“Menurut dia, vokal group musik adalah satu program kerja [DPD-KNPI] kabupaten Dogiyai, di bidang seni dan musik untuk meningkatkan bakat kepemudaan dan mendukung visi Bupati Dogiyai Yakobus Dumupa, S.IP mewujudkan Dogiyai Bahagia,” ujarnya.

Harapannya, dalam pelaksanaan kegiatan perlombaan vokal group musik agar semua pihak bisa ikut terlibat dan berpartisipasi untuk mengsukseskan kegiatan tersebut. katanya

“Bukan hanya kepentingan panitia, pengurus DPD-KNPI juga bukan mereka yang akan mengikuti lomba vokal group saja, tetapi demi kita semua untuk menjaga integrasi kepemudahan kabupaten Dogiyai,” tandasnya.

Reporter : Sepi S. Boma

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *