Jayapura, Suara Mee – Usai Kampus Ottow Geissler Papua (UOGP) mewisudakan Puluhan Mahasiswa, dua lulusan Mahasiswi dan seorang Wisudawan melakukan Ibadah syukuran bersama di Apeo Gunung. Jumat, 20/11/2020

Ibadah Syukuran wisudawati dan wisudawan Rita butu.S.M, Yones Pigome S.Si, Marlina Pigome, S.M ini, di hadiri oleh puluhan orang, keluarga, orang tua bahkan mahasiswa/i yang ada di Jayapura.

Ibadah Syukuran ini, khotbah di sampaikan oleh Robi Pigai Mahasiswa Walter Post, di landasi dengan Thema “Sabar dalam perjuangannya, dan menaruh harapan pada Tuhan akan di penuhkan hikmat dan pengetahuan, Yeremia 17:7 dan kolose 2:3.” Sub thema “Mengucapkan syukurlah dalam segala hal sebab itulah yang kehendaki adalah didalam Yesus Kristus, Tesalonika 5:18.”

Robi Pigai, dalam Khotbahnya menjelaskan, ketika kita berada pada dunia pendidikan berharap bahwa kita pasti sukses walaupun kita alami susah, lapar, gelisah, menangis, tetapi itu makanan bagi setiap orang percaya dan pendidikan.

Mewakili gembala Yusak Boma S.Th Mengatakan bahwa “Wisudawan dan wisudawati mereka sukses karena mereka hadapi berbagai tantangan sehingga sukses dengan aman dan baik.” Katanya.

Lanjut Boma, “Hari ini mereka memakai Toga dan mendapatkan gelar sarjana sesuai dengan mereka punya bidang masing-masing, hari ini juga orang tua bahagia, walupun tidak hadir dalam ibadah Syukuran Wisudawan dan wisudawati, ini.” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama badan pengurus IPPM-NTD, Demianus Kayame menyampaikan “selamat sukses dan Selanjudnya Tuhan tetap buka jalan.” Ucapnya.

Lanjut Kayame “Kami keluarga berbahagia karena mereka belajar, bertekun dan mendapat gelar, masa depanpun Tuhan yang tentukan.” Pungkasnya.

Reporter : Agustinus W. Degei
Editor : SK

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *