Jayapura, Suara Mee – Usai Universitas Ottow Geissler Papua (UOGP) Mengwisudakan Puluhan Sarjana, seorang wisudawan dan Wisudawati gelar Ibadah syukuran bersama, di sekretariat IPPMMAPI Kota Raja Dalam, Jl. Berkutut. Jumat, 20/11/2020

Dalam ibadah syukuran ini, khotbah singkat di sampaikan oleh Ones Nawipa dilandasi dengan thema “Berdiri tegak bersama Tuhan memandang masa yang penuh Gilang-Gemilang.” Sub thema “Percayalah kepada Tuhan karena masa depan sungguh ada, harapan-mu tidak akan hilang, (Amsal. 23:18).”

Dalam rangka ibadah syukuran ini, di hadiri ratusan orang, baik keluarga wisudawan/i, orang tua dan mahasiswa/i yang ada di kota study Jayapura.

Wisudawan, Sem Nawipa, S.Ak mengatakan “Selama proses pendidikan kami dua dari Tahun 2014 hingga tahun 2020 ini, memang proses cukup panjang tetapi Tuhan tidak pernah membiarkan kami sehingga hari ini kami bisa pake Toga,” Katanya.

Selaku orang tua Yesaya Gobai, mengatakan “kepada kedua wisudawan dan wisudawati bahwa waktu kuliah itu lapar, sakit, sedih menangis tetapi nanti akan menjamin banyak orang.” katanya.

Lanjut Gobai, “kalian tidak akan seperti anak kecil saja, tetapi besok anak-anak yang akan memimpin masa depan Papua.” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Perwakilan suku Mee Otniel Tenouye, STh. Mengatakan bahwa “Kepada kita semua untuk mengimplementasikan dan berkarya di atas tanah ini, harus bersaing dengan teman-teman suku Mee dan bangsa-bangsa lainnya.” Pungkasnya.

Reporter: Semuel Nawipa

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *