Jayapura, Suara Mee – Panitia Natal FKM-KD telah melakukan kegiatan pencarian dana di asrama Tunas Harapan, Padang Bulan Jayapura. Jumat, 20/11/2020

Jenis kegiatan yang di selenggarakan oleh panitia Natal adalah Cari benda dalam Alkitab, Pembacaan Doa Bapa Kami Versi Protestan dan kathlik, CCA, CCP pilihan ganda dan essay, di ikuti oleh puluhan mahasiswa Deiyai.

Akulian Kotouki selaku ketua panitia Natal tahun 2020 mengucapkan “terimakasih kepada seluruh Mahasiswa/I Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Deiyai Se- Jayapura yang mana telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.” Ucapnya.

Lanjut Kotouki “beberapa hari kemudian juga kami akan lakukan kegiatan lagi, sehingga kami butuh teman-teman untuk campur tangan dalam kegiatan selanjutnya seperti hari ini yang telah kita lalui bersama.” Pesannya.

Anton Doo selaku koordinator seksi acara menyampaikan bahwa “kami menjalankan kegiatan ini untuk mencari dana dari kami seksi acara, tujuannya untuk menyukseskan kegiatan perayaan natal tahun 2020.” Katanya.

Aser Edowai selaku badan pengurus FKM-KD mengucapkan “Terima kasih kepada seksi acara yang telah melakukan kegiatan ini.” Ucapanya”

Lanjut Edowai “Sejak kami badan pengurus melahirkan kepanitiaan ini, sampai saat ini, berjalan dengan baik, sehingga kami badan pengurus masih tetap dan akan tetap bersama panitia sampai kegiatan berakhir.” Pungkasnya.

Reporter: Silas Edowai
Editor : Simion Kotouki

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *