Jayapura, Suara Mee – Ikatan Pemuda pelajar Mahasiswa Teluk Deya Gelar Ibadah Syukuran atas Wisudanya Andi Kotouki S.E, di perumahan Majelis Rakyat Papua kota Raja Luar. Kamis, (26/11/2020).

Dalam Ibadah ini, khotbah di sampaikan oleh Yonan Pigome mahasiswa Walter Post dan di landasi dengan Thema “Bikin bongkar dan menerima rahasia di kehendaki oleh Allah” Subthema” Berjuang menemukakan basis kebesaran” (kolose 2:3)

Yonan Pigome, Jelaskan dalam khotbah bahwa ada tiga sumber yaitu hikmat, pengetahuan dan harta menjadi dasar pertimbangan pelajaran dan kebebasan sehingga awal mulai dengan segala kesulitan tetapi menjadi muda sehingga akhirnya sukses.

Mewakili orang tua, Sebastianus koto S.ss mewakili orang tua sampaikan bahwa kami sangat berterimakasih kepada anak kami yang telah sukses dari pendidikan, itu menjadi satu kebahagiaan untuk kita,” Ucapnya.

Lanjut Koto “selama empat tahun dia menempuh pendidikan di perguruan tinggi dengan penuh perjuangan, saya sebagai orang tua saya sangat bahagia, karena sudah sukses,” Ungkapnya.

Yones Pigome S.si sebagai senioritas menyampaikan “kepada wisudawan, selamat dan sukses, langkah selanjutnya,Tuhan tetap buka jalan,” ucapnya.

Kata dia “keberhasilan dia baik itu organisasi, gereja bahkan pemerintah, bidang sendirinya, itu merupakan salah satu paspor utama untuk kerja dunia yang nyata,” Pungkasnya.

Reporter : Agustinus W. Degei

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *