Jayapura, Suara Mee – Seorang mahasiswi Universitas Muhammadiyah (UMP), Selly Selegani juga penulis muda asal Kabupaten Intan Jaya, telah berdiskusi Buku “Teguran Perempuan Migani” sebuah Novel romantis remaja yang ia tulis, di gedung asrama Putri Kinawanak, Sabtu (03/12/2020).

Diskusi ini, di dukung oleh Siska Abugau anggota MPR Provinsi Papua.

“Saya sangat berterima kasih kepada ibu Siska Abugau yang mana telah memberikan motivasi bagiku maka melalui itu saya bisa terbitkan satu buku.”

Hal ini disampaikan oleh Selly selegani penulis buku “Teguran Perempuan Migani.”

Lanjut Selegani “Buku ini tidak bermaksud menjatuhkan laki-laki, tetapi perempuan juga bisa, dan dalam buku ini mengangkat semua suara perempuan yang ada di pengunungan Khusus perempuan Migani,” katanya.

Disamping itu, Ibu Siska Abugau mengatakan bahwa “saya sadar bahwa saya itu mama, pasti saya kembali ke dapur untuk anak- anak dan suami saya.”

Lanjut Siska “perempuan itu kuat dan punya rasa tanggung jawab yang besar, baik dalam kehidupan pribadi, keluarga maupun pemerintah,” ungkapnya.

Harap Penulis bahwa “Pemerintah Kabupaten Intan Jaya mohon dukung dan mohon melihat potensi kami terutama kepada penulis buku “Teguran Perempuan Migani,” Harapnya.

Reporter: Silas Edowai

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *