Jayapura, Suara Mee – Gereja kemah Injil Kingmi di tanah Papua biro pemuda/I klasis kota Jayapura menggelar perayaan natal di gedung gereja jemaat Zebaoth Waena. Jumat, (04/12/2020)

Perayaan Natal Pemuda ini di buka dengan doa oleh pdt. Otniel Tenouye S.Th sebagai gembala sidang jemaat Zebaoth Waena.

Ibadah perayaan ini, di dasari dengan Thema “Mari menyambut raja damai (Yesaya,9:1-6) Sub tema “Memperjuangkan PI baru melahirkan generasi pembawa damai menuju 100 Tahun.”

Dalam Khotbahnya, Pdt. Otniel Tenouye S,Th menjelaskan “Melalui kelahiran sang Yesus Kristus, kita di selamatkan, maka mari kita rayakan hari Natal 25 Desember 2020 yang lahir untuk kita umat manusia seluruh dunia.

Selaku Ketua panitia, Yosan Youw menyampaikan “Kegiatan ini sukses karena, kami adakan berbagai pertandingan seperti, bola Volly putra dan putri, vokal grup, solo, CCA, Puisi, Pidato Bahasa Inggris dan bahasa Indonesia,” ujarnya.

Lanjutnya, Ibadah perayaan kita bisa lakukan dengan baik karena hasil dari pertandingan sehingga, maka pemuda dan pemudi klasis kota Jayapura merayakan hari natal dengan hati nurani,” Ajaknya.

Di samping itu, Mesak Tobai selaku ketua Biro pemuda dan pemudi kelas kota jayapura, mengatakan “Saya berterimakasih kepada panitia natal tahun 2020,yang mana sukseskan kegiatan ini dengan baik,” ucapanya.

Lanjut Tobai “kita sebagai tulang punggung gereja sehingga setiap tahun selalu lakukan kegiatan natal berjalan baik sesuai dengan kehendak Allah,” katanya.

Saya mengajak kita semua untuk sambut kelahiran yesus kristus di keluarga, asrama, kost, bahkan pula tempat biasa,” pungkasnya.

Reporter : Agustinus W. Degei

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *