Jayapura, Suara Mee– Dalam rangka menyambut kelahiran Sang Juruselamat Yesus Kristus, Ketiga asrama Pemda Kabupaten Nabire di Jayapura, rayakan Natal bersama, di asrama Nabire Padang bulan. Sabtu, (5/12/2020)

Ibadah di pimpin oleh Yakobus kayame, di landasi dengan thema “Hidup sebagai sahabat bagi semua Orang,” Sub Thema “Dengan thema ini, seluruh umat Kristen diajak untuk menjadi sahabat bagi siapapun.”

“Dengan perayaan Natal bersama ini, dalam pergumulan ketiga asrama semakin hari semakin bersatu padu dengan kegiatan perayaan natal pada hari ini tanggal 5 Desember 2020”

“Anak anak mudah sekarang di harapkan harus mengadakan kegiatan perayaan Natal maupun kegiatan lainnya. Dengan kegiatan ini pula iman kita semakin hari semakin bertumbuh menjadi dewasa. Dalam khotbah nya.”

Jelas Khotbah Yakobus Kayame dalam keterangan tertulis yang diterima SuaraMeepago.com

Selaku ketua panitia, Martha Kedeikoto Mengucapankan “Terimakasih kepada penghuni ketiga asrama Nabire, yang selalu bekerja sama dengan kami panitia, dengan kelompok kita acara Natal bersama akhirnya sudah berjalan degan baik,” ucapnya.

“saya juga berterimakasih kepada Kaka-kaka senior yang mana sudah mempercayai saya sebagai ketua panitia natal memilih saya sebagai ketua panitia, sampai akhirnya bisa sukses dan merayakan dengan baik meriah,” ucapnya.

Lanjut Martha “kami ingin sekali kehadiran senioritas dan ingin dengar kesan dan pesan dari senioritas, susah dan senang kami mau senioritas harus bersama kami karena selama ini tidak ada perhatian dari pemerintah daerah juga,” pesannya.

Mewakili senioritas Ricky K Tebai “Melalui Natal tahun 2020 ini, kiranya melalui kelahiran Yesus Kristus, Mahasiswa dan pelajar kabupaten Nabire tetap kompak dan semangat menimba ilmu di Kota studi Jayapura di dalam kasih dan karunia dari Tuhan Yesus Kristus,” pesannya.

Lanjut Tebay “kami merayakan Natal ini dengan kondisi asrama yang mulai rubuh, sehingga kami ingin pemerintah kabupaten Nabire datang melihat kami dengan kondisi asrama yang sangat memperhatikan, sehingga harapan kami ada tindakan nyata yang di ambil oleh pemerintah kabupaten Nabire,” harapnya.

“Teman teman adik-adik, kaka-kaka serta senioritas asrama Nabire, selamat merayakan hari kelahiran sang juru selamat kita Yesus Kristus, semoga putra Natal memberkati kita semua,” pungkasnya.

Reporter: Simion Kotouki

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *