Jayapura, Suara Mee– Penghuni Asrama Wisma Lidya melakukan Ibadah Perayaan Natal di Aula, Padang Bulan Jayapura. Sabtu, (05/12/2020).

Ibadah perayaan Natal ini, khotbah singkat di sampaikan oleh Pdt. Yan Hendrik Windesi, S.Th, di dasari dengan Thema: “Dan Mereka Akan Menamakannya Dia Imanuel” ( Matius 1: 23) Sub Thema: “Melalui perayaan Natal Asrama Putri Wisma Lidya tahun 2020, mengajak kita tetap percaya, tenang dan bersukacita dalam ancaman pandemi Covid-19 karena Yesus Kristus sang putra Natal selalu menyertai kita.”

Selaku Ketua Panitia Anisa Yarami menyampaikan “kami berterimakasih kepada Tuhan Yesus karena pertolongan dan kebaikan-Nya selalu ada dalam kehidupan kita sehingga kita bisa mengadakan ibadah perayaan Natal ini,” ucapnya.

Lanjut Yarami “sejak Panitia ini lahir pada tanggal 01 Juni 2020 sampai sekarang kegiatan berjalan dengan baik, kami juga bentuk sebuah organisasi kecil yaitu ( PMK ) Persekutuan Mahasiswa Kristen, maka kedepan kita harus tetap bersatu,” Ujarnya”

Dalam kesempatan yang sama Lince Dawapa selaku seksi acara menyampaikan “terimakasih kepada penghuni asrama yang telah kerja sama dalam beberapa bulan yang lalu untuk menyukseskan Ibadah perayaan Natal ini. Ucapannya”

Lanjut Dawapa” karena tujuan dari pada kepanitian ini untuk menyukseskan Ibadah perayaan Natal ini,” ujarnya.

Sementara itu, Opa Serpara selaku penanggung Jawab Asrama mengucapkan “Terima kasih kepada Tuhan Yesus karena Tuhan berikan kekuatan kepada penghuni asrama sehingga kita bisa mengadakan ibadah perayaan Natal, selanjutnya tetap semangat adik-adik sekalian tuhan Yesus bersama kalian,” Ucapannya.

“Ini sebagai dasar, sehingga untuk berikutnya kita tetap jalani apa adanya pasti Tuhan Yesus bersama kita,” pungkasnya.

Reporter: Silas Edowai
Editor : Simion Kotouki

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *