Jayapura, Suara Mee– Usai wisuda dari kampus STIH Umel Mandiri, tiga Wisudawan dan seorang Wisudawati melakukan ibadah syukuran bersama suku Mee di gedung gereja jemaat Zebaoth, Jl. Buper. Kamis 10/12/2020.

Para wisudawan dan wisudawati yang melakukan Syukuran bersama adalah Maria Nawipa, Amd. Kom, Sepenier Tenouye, S.H, Petrus M.D. Gobai, S.H, Yanuarius Gobai S.H

Ibadah ini di landasi dengan Thema “pengharapan di tengah-tengah penderitaan Sub thema “Orang orang yang menabur dengan mencurahkan air mata akan menuai dengan bersorak-sorai.” (Mazmur 126:4).

Pdt. Otniel Tenouye S.Th dalam khotbahnya meneguhkan bahwa “yang utama adalah ilmu dan pengetahuan dari bidang studi yang di dapatkan dan itu merupakan salah satu sponsor untuk dalam dunia kerja nyata dan dalam pelayanan Tuhan.”

Mewakili orang tua Neli Gobai mengucapkan “kami ucapkan terimakasih karena kalian telah sukses di dalam pendidikan sehingga kami orang tua sangat bahagia,” ucapannya.

Lanjut Gobai “puji Tuhan karena anak kami waktu lahir tidak tambah gelar tetapi, masuk pada dunia pendidikan mereka dapat tambah nama yaitu gelarnya,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, kepala suku Nus Gobai S.H mengatakan “kepada wisudawan/i selamat kerja sesuai bidang yang diambil karena lapangan kerja sedang menanti,” ujarnya.

“Saya ucapkan selamat dan sukses langkah selanjutnya tetap Tuhan buka jalan,” pungkasnya.

Reporter: Agustinus W. Degei

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *