Jayapura, Suara Mee– Ikatan pemuda pelajar mahasiswa/i masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) kota studi Jayapura, merayakan Natal, ibadah laksanakan di Gedung Gereja pos Pi Maranatha bukit Senyum Kota Raja dalam. Jumat, 11/12/2020.

Dalam ibadah Natal ini, Khotbah disampaikan oleh Ev. Otiniel Tenouye, S.Th di landasi dengan Thema: “Melalui Natal IPPMMAPI se-Jayapura membawah keselamatan bagi Generasi Piyayita dalam kasih Tuhan Yesus,” sub Thema: “kasih Allah Generasi Piyayita untuk melayani Tuhan” (Yohanes 3:16).

Yesaya Gobai, sebagai orang tua, sampaikan “saat di bangku studi lapar, sakit, susah itu biasa maka jangan bosan-bosan karena harapan Anda sedang menuggu, sehingga anak-anak Piyayita kuliah dengan tekun semangat dan maju terus,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Agus Yukei selaku Ketua IPPMMAPI Mengatakan Panitia Natal ini di bentuk dalam kondisi yang tidak memungkinkan, tetapi dengan adanya kebersamaan, kesatuan persatuan maka hari kita lakukan Ibadah dengan baik karena pertolongan Tuhan,” ucapnya.

Pebina Yosafat Muyapa, S.Kom, pesan bahwa “melalui perayaan Natal ini, sesuai dengan tadi firman Tuhan kasih itu besar, kesatuan persatuan itu harus jaga ketika sesama kami ada masalah amankan dari di tempat ikatan itu sendiri,” pesannya.

Lanjut Muyapa, “gerakan perjuangan panitia hebat luar biasa, pencarian dana selama beberapa bulan saja mendapatkan 10 juta lebih ini, kami aplos buat ketua panitia Natal memang dalam kondisi seperti begitu tapi luar biasa,” ucapnya.

Selaku ketua panitia Natal Yusak Yumai, “kami ucapan terima kasih kepada seluruh Senioritas dan anggota IPPMMAPI dan tetangga ikatan, atas sumbangan bama, air dan uang yang mana berikan kepada kami panitia, Tuhan akan berikan pahalanya di Sorga”

Reporter: Semuel Nawipa

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *