Jayapura, Suara Mee – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tigi Barat (IPPM-TIBAR) Se-Jayapura, melakukan Ibadah perayaan Natal di Aula Tunas Harapan Yameowa Padang bulan, Minggu (13/12/2020).

Dalam Ibadah perayaan Natal , Khotbah singkat di sampaikan oleh Ev. Yusak Pakage, S.Th di dasari dengan Thema: “Hari ini Telah Lahir Bagimu Juruselamat, Yaitu Kristus, Tuhan di Kota Daud,” ( Lukas 2 : 11).
Sub Thema: “Melalui pelayanan natal ini, Kita disiapkan untuk menerima sang raja damai yang datang menjelma menjadi anak manusia untuk menyelamatkan orang berdosa.”

Ketua Panitia Melki ukago “menyampaikan terima kasih kepada setiap seksi yang bekerja keras untuk Mengsukseskan kegiatan ini, “ucapannya.

kegiatan ini sebagai dasar untuk maju pada impian diri kita sendiri, “kata Ukago.

Badan Pengurus IPPM TIBAR Anton Ukago Menyampaikan berterima kasih kepada panitia yang mana telah berjuang beberap bulan yang lalu untuk mengsusseskan kegiatan perayaan natal, “Ucapnya.

Lanjutnya, ini sebagai dasar untuk menjemput hal yang besar maka kedepannya kita tetap bersatu dan perlu jaga nama baik Ikatan maupun diluar dari ikatan, “ujarnya.

Selain Itu, Anggota DPRP Amos Edowai, S.E M.Si Menyatakan kita sebagai manusia jaga diri baik-baik satu sama lain, “Katanya.

Lanjut Edowai, “sebagai informasi Kami akan upayakan untuk membuka akses kapal satu atau dua supaya adik-adik bisa natalan sama- sama dengan orang di kampung tetapi pemerintah kabupaten Nabire masih tanda tanya, “Pungkasnya.

Reporter: Silas Edowai
Editor : Sisko f Pekei

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *