Manokwari, Suara Mee – Mahasiswa Paniai Di manokwari mengelar Ibadah Perayaan Natal Merangkap Ibadah Akhir semester di auditorium Wissel Merren 01 Amban Manokwari, Minggu, (13/12/2020)

Ibadah di pandu protokol oleh Meki ogetai sebagai MC Naftali Gobai dan firman Tuhan di melayani oleh Ev. Lidia S.Th dengan Teks. Lukas 1:27 kemudian sebagai Temah adalah ” Bagi Tuhan Tak ada mustahil”

Biro Kerohanian, Fransiska Yogi
Dalam sambutannya,  Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama yang baik oleh seluruh anggota Koorpan dalam pelaksanaan Ibadah ini, “Ucapnya.

Akulian Bukai Yeimo ketua koorwil menyampaikan pesan kepada seluruh anggota koorpan, anggota yang akan berlibur Salamat berlibur dan harap kami kembali dengan keadaan yang kondusif, “Pesannya.

Lanjut Yeimo, Anggota selama liburan jangan Mudah terpengaruh dengan hal hal yang merugikan kita, “Ujarnya.

Kesempatan yang sama Jhoni sebagai Dewan Penasehat Organisasi DPO menyampaikan, Biro-biro lain juga segera mempersiapkan diri agar program kerja yang telah di rancang boleh terealisasi, sebab kempatan datang hanya sekali, “katanya.

Noak Dege, S.Pt Selaku Pembina Korpan menyampaikan, selama liburan harus menjaga nama baik Kota Study, almamater dan status mahasiswa, “ujarnya.

mahasiswa sebagai agent perubahan maka, membawahlah yang mempengaruhi positif kepada orang tua masyarakat di Paniai besar dan meepago Disana, “pungkas Degei.

Reporter: Sisko F. Pekei/SM

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *