Jayapura, Suara Mee – Ikatan pemuda pelajar mahasiswa-mahasiswi kemuge deiyai gami dan pou-pou (IPPMA-KEDEGAPO) Di Jayapura
merayakan ibadah perayaan natal bersama dihalaman sekretariat kedegapo kota raja dalam senin, (15/12/2020).

ibadah perayaan natal dipimpin oleh Pdt. Daniel Pekei S.Th, M.Th
dengan thema yang di landasi ‘’Yesus datang untuk membebaskan umat manusia yang tertindas atau terbudak di negerinya sendiri’’(Yeremia, 17:5).
Sub thema ‘’Melalui natal mari kita merefleksi diri apakah saya ikut perjalanan yesus atau tidak’’.

Mewakili orang tua, Pdt. Daniel Pekei S.Th, M.Th menagatakan, mari kita menyambut raja damai dibulan natal ini, bila kita tidak menerimanya di masing-masing hati kita. Sehingga melalui natal ini kita diajak untuk refleksi hidup kita sebelum dan sesudah, ‘’Ujarnya.

‘’Pada momen ini kami sampaikan semua orang kedegapo mari kita siapkan diri kita untuk menyambut tahun baru 2021 dengan damai’’

Ia mengatakan, akhir tahun dan awal tahun selalu ada kecelakaan dan kematian sekalipun dalam bulan damai tapi iblis itu bekerjanya cepat maka itu
kepada orang tua, mahasiswa dan pelajar kita perlu jaga diri baik, ‘’Pesan Pekei.

Pada tempat yang sama, perwakilan senioritas Akulian Pekei. Mengatakan, wadah oraganisasi ini kita jadikan untuk tempat belajar untuk membentuk karakter.
dan juga harus belajar dari orang lain, ‘’katanya.

lanjutnya, walaupun banyak kesibukan dengan tugas kampus dan masalah tetapi sudah menyukseskan kegiatan natal. Untuk kedepan lebih di tingkatkan lagi.
Ia mengatakan saya tidak lupa untuk berterimakasih kepada orang tua dan senioritas yang telah membantu berupa bama dan dana untuk panitia ini, ‘’ujarnya.

Ketua Panitia natal, Yance Madai. mengatakan, saya berterimakasih kepada semua orang tua, senioritas serta anggota kedegapo yang mana telah membantu kami berupa bama dan dana guna menyukseskan kegiatan ini, ‘’ucapnya.

lanjutnya, untuk kedepannya kita jangan baku mangharapkan satu sama lain
tetapi kita yang sudah tergabung dalam kepaniatiaa kita harus eksekusi atau turun tangan dalam kerja apapun. pesan saya kedepan kita tetap kompak, bersatu dan mejaga tali kekeluargaan kita, ‘’pungkasnya.

Reporter: Sisko f Pekei/SM

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *