Jayapura, Suara Mee – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i Debey (IPPMD) se-Jayapura, melaksanakan ibadah perayaan Natal yang berlangsung di sekertariatnya, kali acai, jln. Camaray Abepura. Sabtu, (19/12/2020).

Khotba singkat disampaikan oleh, Dominggus Pigai S.Ip M.Th dengan Thema “Hidup-lah di jalan damai” dan sub Thema, “Kelahiran yesus sang raja damai membuka perdamaian abadi dan pembebasan yang utuh bagi IPPMD se-jayapura” (yesaya 9:1-6, lukas 2 :11).

“Kami dari panitia menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh orang tua dan badan pengurus yang selama ini mendukung kami dalam upaya-upaya kami demi menyokong perayaan Natal di hari ini, serta kepada semua teman teman yang telah bekerja keras bersama sama. Hal ini dikatakan oleh ketua panitia Nosias Pigai kepada awak media. Sabtu, (19/13/2020).

Mewakili pembina Nahum pigome S. Pak mengatakan, “Natal di tahun ini sangat berbeda dengan tahun lalu. Natal tahun ini, bisa mengumpulkan bukan hanya dikalangan mahasiswa namun juga orang tua, sehingga melalui perayaan bersama kami pun diberkati,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa “semangat seperti demikian, kedepan harus ditingkatkan agar natal selanjutnya lebih meriah lagi dari tahun ini,” ucapnya.

Selain itu Neles Badii, selaku badan pengurus mengatakan, “Natal adalah kegiatan prioritas dari badan pengurus sehingga saya mengajak kepada semua adik-adik, mari belajar, kita belajar dari hal hal kecil karena wadah organisasi ini ada untuk kita,” ajaknya.

Reporter : Jheff Badii

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *