Nabire Suara Mee- Forum Komunikasi Pelajaran dan Mahasiswa Deiyai (FORKOPMADE) Se-Jawa dan Bali merayakan ulang tahun yang Ke -10 di Asrama Deiyai Woogada Wookebada Yogyakarta Kamis (11/02/2021)

Ibadah Perayaan ini, renungan disampaikan oleh Bapak Pdt. Obet Magai, S.Th. di dasari dengan Tema “Bersukacita senatiasa” (1 Tesalonika 5:16)

Dalam penyampai renungan Magai jelaskan dua makna yaitu “bersukacita adalah wujud dari rasa ucapan syukur kepada Allah sebagai pemberi kehidupan, kedua adalah bersukacita merupakan suatu inspirasi bagi kita untuk bangkit dan berjuang.”

Pada perayaan Ulang tahun ini, pemasangan lilin, pemotongan kue, dan makan kue di pimpin oleh petronela Mote dan hanya beberapa orang sebagai perwakilan yang di undang berdiri seperti Ketua FORKOPMADE, Hamba, Senioritas, ketua-ketua Korwil, dan pelajar, berlangsung meriah hingga berakhir.

Oktopianus Doo, Amd. Pjk, dengan rasa terkesan menyampaikan ucapan terima kasih kepada badan pengurus yang berkenan mengadakan acara perayaan ulang tahun yang pertama kali, setelah di bentuk sepuluh tahun lalu” ucapnya.

lanjut Doo “saya mewakili kaka-kaka kita yang sudah membentuk organisasi ini, merasa bangga dengan kegiatan ini dan saya berpesan bahwa di tahun-tahun selanjutnya harus lebih meriah lagi,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ferdinanko Edowai selaku ketua BPH FORKOPMADE Se-Jawa dan Bali dalam kesan pesannya menyampaikan “semoga ulang tahun kedepan lebih sukses dan meriah lagi,” harapnya.

Edowai juga Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir ikut Ibadah perayaan ulang tahun.

Pembawa Renungan Bapak Obet Magai, S.Th juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memberitakan Injil pada acara ulang tahun ini.

Mewakili senioritas Andreas Takimai, S.T berpesan bahwa “tetap eksis dalam organisasi dimana kita ada, sebab disitulah kita akan belajar banyak,” Pesannya.

Reporter: Simion Kotouki

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *