Manokwari, Suara Mee – Mahasiswa Paniai Kordinator Wilayah Kabupaten Paniai (KOORPAN) di bawah payung Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) kota Studi Manokwari tela merayakan Hari ulang tahun (HUT) kedua Asrama Wissel Meren Paniai ke- 9 tahun.

Kegiatan ini, dilaksanakan di asrama Wissel 02 Wosi, Jl. Pertanian Wosi Dalam, sekitar pukul 10.30 WPB, pada Kamis, 11 Februari 2021 yang dihadiri puluhan mahasiswa dan masyarakat Papua.

Kegiatan tersebut di pandu oleh Protokol Teofilus R. Yogi dan Maria Gobai, kemudian sebagai pemandu ibadah inti Ameli Yogi dan pelayan firman Tuhan Ev. James Gobai, S.Th.

Tema yang diangkat adalah” Hidup Rukun”, Mazmur 132:1-3 sedangkan sub tema ” Melalui HUT kedua Asrama Membangun Kehidupan Bersama Yang Rukun dan Harmonis Sembari Menempuh Cita-Cita dalam Dunia Pendidikan”.

Dalam khotbahnya Ev. James Gobai, S.Th mengatakan kita harus hidup rukun dalam kehidupan berasrama, keluarga, individu maupun organisasi yang berlandaskan dengan Tuhan,” katanya.

“Supaya kita di perkenankan oleh Tuhan maupun sesama kita dan terus menumbuhkan kebersamaan dalam wadah organisasi asrama ini agar organisasi tetap eksis dan baik.

Selain itu Pengurus Asrama Meki Ogetai mengatakan, seluruh penghuni kedua asrama maupun lainnya harus menjaga aset yang ada di asrama, sebab semua ini adalah milik kita bersama,” katanya.

Damianus Nawipa ketua I mengatakan, seluruh mahasiswa Paniai penghuni kedua asrama harus mencintai Asrama, karena pemerintah membangun Asrama ini untuk kita tinggal dan belajar selama menempuh pendidikan di kota studi,” ajaknya.

“Selain itu, Nawipa berterima kasih kepada PEMDA Paniai yang menyediakan asrama demi menyiapkan sumber daya manusia di hari esok,” katanya.

Selain itu, mewakili Alumni Petrus Yatipai, SH. Menyampaikan kita harus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam organisasi. Supaya kekompakan yang ada tetap kokoh dalam organisasi,” katanya.

“semua anggota mahasiswa harus aktif diskusi tentang apapun di asrama maupun tempat lainnya dimana kita berada,” harapanya.

Selain itu Panitia Fransiska P. Yogi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua simpatisan yang mendukung dalam kegiatan HUT berupa material, moril maupun tenaga demi suksesnya kegiatan ini,” katanya.

“Seluruh keluarga besar kedua Asrama maupun anggota KOORPAN mengucapkan selamat ulang tahun kedua Asrama Wissel Meren ke- 9 tahun.

Reporter: Semuel Nawipa

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *