Jayapura, Suara Mee – Pemuda Jemaat Bethesda menyelenggarakan turnamen Futsal dan Voli dalam rangka memperingati Yubelium 50 Tahun Komisi Pemuda Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua, Klasis Kota Jayapura.

Pendeta Jemaat Bethesda Meni Yogi secara resmi membuka turnamen futsal dan Voli. Yogi berharap agar pertandingan itu bisa melibatkan Pemuda dari denominasi gereja lain.

“Untuk bertanding jangan hanya di kalangan komisi pemuda. Tetapi kita menyelenggarakan kegiatan agar denominasi pemuda gereja lain juga bisa ikuti,” katanya, saat membuka kegiatan di halaman Kantor Pramuka di Buper, Sabtu (13/02/2021).

Lanjut Yogi, bahwa pemuda Bethesda harus solid. Saling menjaga sampai kegiatan ini tuntas diselenggarakan.

“Selamat bertanding, komisi pemuda jemaat Bethesda hari ini sampai berakir Tuhan bersama sehingga jaga disipilin dan tata tertip di dalam pertandingan,”ujarnya.

Di tempat sama Ketua Panitia Yubelium 50 Th Pemuda Klasis Kota Jayapura Bernat Gobai mengatakan, selama pembukaan Turnamen hampir setiap hari, ada tiga regu yang mendaftarkan diri.

“Semenjak pendaftaran dibuka hingga saat ini ada 64 tim yang terdaftar. Terdiri dari 32 team putra dan 32 team putri yang sudah daftar. Mereka akan berlaga hingga keluar sebagai juara,”katanya.

Gobai menyampaikan terimakasih kepada Pihak Pramuka, Gereja, dan semua team yang terlibat.

“Kita bersama harus menjaga suportifitas di lapangan pertandingan. Harus menghargai penyelenggara dan wasit yang mempin pertandingan selama beberapa hari kedepan,”ucapnya.

Reporter : Agustinus Degei
Editor : Akapakabi

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *