Jayapura, Suara Mee – Dalam Moment Pembukaan Turnamen Bethesda Cup II, Ketua umum Angkatan Mudah Kemah Injil (AMKI) Juga Sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua (DPRP)
Nason Utii SE, Mengajak kepada semua Tim yang sudah Mendaftar, saat pertandingan berlangsung diharapkan untuk main dengan Tenang dan perasaan.

Hal itu disampaikan Nason Utii kepada Suara Mee usai Membuka kegiatan turnamen Bethesda cup II di lapangan gedung Pramuka Buper Sabtu, (13/02/2021)

“Setiap tim yang bertanding harus menggunakan emosional yang positif dan sportivitas. Bahwa, tidak boleh ada pergerakan fisik yang melampaui kekuatan yang menimbulkan bahayanya fisik para pemain.

Nason mengatakan, kita harus bermain dengan tenang,Pake perasan untuk menyatukan solidaritas pemuda didalam jemaat lingkungan kota ini yang tujuannya untuk melawan covid-19 dalam arti untuk mencari keringat melalui pertandingan ini,” katanya.

“Semua tim ingin menang sehingga melalui emosional-emosional ini bisa mendatangkan dampak-dampak negatif antara sesama pemain
Maka itu panitia, jemaat, serta pemain
Hal seperti itu kita jaga bersama,” harapnya.

Kata Nason, Panitia harus jeli melihat dan menerapkan Aturan-aturan permainan, Seketika ada pemain yang bermain dalam keadaan miras di kasih WO,” tegasnya.

kepada panitia, pengurus dan jemaat, tolong menjaga garis Koordinasi antara sesama, Dalam pertandingan ini kami dari Amki tidak membantu tetapi, untuk piala bergilir adalah tanggungjawab Amki,” pungkasnya.

Reporter: Sisko Pekei
Editor     : Bendy Agapa

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *