Nabire, Suara Mee- 14 Lulusan sarjana, Sekolah Tinggi Teologi Walter Post (STTWP) Kampus II Jayapura di Nabire angkatan 18 telah Melakukan Ibadah Syukuran bersama di Aula kampus. Jum’at,( 5/02/2021)

STT WP adalah Kampus beorientasi Kristen, sehingga Ibadah Syukuran kali ini mengangkat tema “Syukur BagiMu Tuhan” dan sub Thema ” Melalui acara syukuran wisudawan dan wisudawati di panggil dan di utus menjadi saluran berkat bagi orang lain” Matius 14:13-21

Sambutan mewakili wisudawan dan wisudawati Akulian Dogopia mengatakan “kami sebagai mahasiswa murni kampus STTWP sudah mengabdi, kami rasakan suka dan duka, pahit manis, kekurangan, keterbatasan yang menghalangi kami namun dengan Pimpinan Tuhan kami sudah bertahan dan sudah di rasakan dan dinikmati,” ungkapnya.

Lanjut Dogopia “Kita harus menjaga nama baik lembaga ini, jaga wibawa, nama baik kampus, jaga nama baik terhadap orang lain,” pesannya.

“Kepada mahasiswa dan mahasiswa-mahasiswi bahwa ambil kebiasaan yang baik dari kami dan tinggalkan yang tidak baik dari kami,” pesannya.

Ketua STTWP Marten Douw M. Pdk mengatakan “Kondisi objektif kehidupan masyarakat pada hari ini sangat memperihatinkan, baik kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan lain-lain, sehingga STTWP hadir untuk mempersiapkan sumberdaya manusia untuk kembali mengatasi masalah-masalah yang ada di masyarakat” ungkapnya.

Mahasiswa yang telah wisuda dari STTWP Jayapura Kampus II Nabire berjumlah 80 orang, 16 orang kami kirim ke kampus pusat Jayapura untuk ikut wisuda disana, 14 orang yang sedang melaksanakan Ibadah Syukuran ini, 3 mahasiswa beberapa waktu yang lalu mereka sudah wisuda, kami akomodir mereka ikut ujian di Jayapura,” Jelasnya.

“Hari ini bukan Upacara wisuda, tetapi ini hanya ibadah syukuran. Kami hanya memberikan SK dari kami secara resmi melalui upacara syukuran ini sekalian kami juga menyampaikan selamat jalan kepada kami punya anak-anak,” Jelasnya.

Yahya Tenouye selaku Ketua Kordinator Teluk Cenderawasih, berpesan bahwa lulusan sarjana Teologi dan sarjana Pendidikan Agama Kristen adalah panggilan Tuhan sehingga selamat kembali kepada dunia pelayanan,” pungkasnya.

Reporter: Simion Kotouki

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *