Jayapura, Suara Mee -Yulianus Dogomo selaku Dewan pertimbangan orang (DPO) secara resmi melantik Badan pengurus Forum komunikasi pelajar mahasiswa lembah hijau Kamuu (FK-PMLHK) kota study Jayapura masa bakti 2021-2022 berlangsung di Asrama Serviam Kamuu, Kamis (18/03/2020)

Badan pengurus yang di Lantik diantaranya, Fransiskus Yobee sebagai Ketua, Natan Waine sebagai wakil, Gerson Pigai sebagai Sekertaris dan Jhon Fredy Tebai sebagai bendara umum.

Fransiskus Yobee usai dilantik mengatakan, Jadikan organisasi FK-PMLHK sebagai tempat pengkaderan pelajar dan mahasiswa yang handal dan mampu berdaya saing baik organisasi internal dan eksternal,” katanya.

“Demikian juga visi saya, Menyiapkan kader kader yang mampu beradaptasi di organisasi internal dan eksternal.

Fransiskus Yobee yang juga mahasiswa universitas cenderawasih di fakultas FKM ini mengatakan, Untuk mewujudkan visinya, akan di lakukan kegiatan rutinitas seperti gelar seminar sebulan sekali dan kegiatan pengabdian kepada masyarakat,” katanya.

“Disamping itu menjadi prioritas juga melihat, menanggapi dan mendiskusikan, setiap isu yang tren dalam wadah FK-PMLHK dan Papua pada umumnya.

Sehinga Ajak Fransiskus, setiap pelajar dan mahasiswa harus aktif dan turut ambil bagian dalam setiap kegiatan yang sifatnya membangun, sebab dengan keterlibatan itulah karakter dan kepribadian akan terbentuk menjadi mahasiswa yang handal di segala bidang,” katanya.

Reporter : Awiwiyai Agapa

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *